Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/@ririnekawati @ibnujamilo)

Matamata.com - Ibnu Jamil sudah nggak malu-malu lagi nih membagikan momen mesranya dengan Ririn Ekawati. Diketahui keduanya sekarang tengah dimabuk asmara karena baru menjalin hubungan.

Keduanya kerap kali mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Seperti kekinian, Ibnu Jamil berbagi momen mesra di dalam mobil.

Kemesraan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Pulau Sumba. [capture Instagram @ririnekawati]

Ibnu Jamil tampak menatap mesra kekasih hatinya itu yang juga sedang memandangnya sambil tersenyum. Keduanya kompak memakai kacamata.

Baca Juga:
Puji Ibnu Jamil, Ririn Ekawati: Aku Suka Kesederhanaannya

"#nofilter walau pun warnanya kurang solid tapi hubungan kita sangat solid kow... Sumpah. #jamilosjourney #siapbahagia," tulis Ibnu Jamil.

Kebersamaan keduanya ini tentu saja bikin meleleh para netizen dan rekan artis. Tak sedikit yang memuji kalau keduanya memang pasangan serasi.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram/@ibnujamilo)

@fitriameunasah20: "Caelah ketikannya mirip banget kak ririn sekarang yaa bang Jon. Kok jadi kow. Luar biasahhh gejolak asmaranya. Semoga jodoh sampe dunia akhirat."

Baca Juga:
Awal Mula Dekat, Ibnu Jamil Sadar Diri Bukan Tipe Ririn Ekawati

@ugianti2652: "Aheeeyyyy kalian yaaa emang pasangan keceh."

@fira.alfiyaniroslandi: "Aduduwh jon ... Semakin mantap."

@vickynit13: "Gw sumpahin lo bedua!!!! cepet nikah!!!!"

@denadaindonesia: "Lu yang pacaran gue yang senyam senyum jon @ibnujamilo Happy alwayssss yaa kalian berduaaa.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/@ririnekawati/@ibnujamilo)

Akhirnya Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati go public usai 4 bulan dekat. Ibnu dan Ririn dimabuk cinta usai liburan bareng di Pulau Sumba. "Jadi gue sudah kenal 18 tahun yang lalu, akhirnya ketemu lagi dan kami baru dekat sekitar tiga sampai empat bulanan ini," kata Ibnu Jamil di kanal YouTube miliknya "Pengakuan Membuka Tabir R" yang diunggah Senin (2/11/2020).

Lebih lanjut ditambahkan aktor 38 tahun ini, dia semakin cinta dengan Ririn Ekawati di Pulau Sumba. Namun ia masih merahasiakan cerita balik liburan mereka.

"Cerita Sumba juga, eh itu nanti deh. Pokoknya Sumba salah satu kota yang bikin gue jatuh cinta dan gue berani mengekspresikan diri gue sama wanita yang hebat ini," imbuh.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/@ibnujamilo)

Ibnu Jamil tak lupa membanjiri bintang film Roman Picisan itu dengan pujian dengan raut wajah berseri-seri. Dia berharap, Ririn Ekawati menjadi pendamping hidupnya kelak. "Dia wanita yang gue pilih, yang mudah-mudahan ini bisa menjadi, iya betul, itu dia. Amin ya," katanya.

Load More