Nicholas Saputra

Matamata.com - Nicholas Saputra merupakan salah satu aktor yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Setelah hubungannya kandas dengan Mariana Renata beberapa tahun lalu, hingga kini tak diketahui siapa wanita yang berhasil merebut hati pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu.

Saking tertutupnya, Nicholas jarang membagikan aktivitas maupun foto dirinya di media sosial. Ia hanya mengunggah hasil fotografi dari kamera ponselnya saja.

Nicholas Saputra (Suara.com/Sumarni)

Tapi pada hari Senin (09/11/20) pagi, Nicholas tiba-tiba mengunggah foto seorang wanita yang tengah duduk di bawah pohon. Berlatarkan pantai dan senja, wajah sosok wanita itu tak terlihat. Namun Nicholas menandai gadis bernama Caitlin North Lewis yang merupakan seorang model yang masih berusia 17 tahun.

Baca Juga:
Tak Cuma Hadang Pemotor, 3 Hal Ini Bikin Nicholas Saputra Trending!

Setelah ditandai Nicholas dalam fotonya, akun Instagram Caitlin langsung di-private. Hal ini langsung menimbulkan kecurigaan netizen jika keduanya tengah pacaran.

Melihat postingan tersebut, banyak pula yang merasa patah hati. "Otw patah hati berjamaah," tulis netizen. "Begitu di tag Niko langsung di private," lanjut netizen. "ada yg retak tapi bukan kaca ," ungkap netizen patah hati. "Mas, kamu dah punya pacar? kamu jahat!" tanya netizen.

Nicholas Saputra unggah foto Caitlin North Lewis (instagram.com/nicholassaputra)

Jarang mengunggah kebersamaan bersama seorang wanita, membuat Nicholas dicurigai tengah menjalin hubungan dengan gadis yang pernah dekat dengan Jefri Nichol tersebut. Namun banyak pula yang yakin jika mereka hanya berteman saja.

Baca Juga:
Viral! "Lily" Kekasih Nicholas Saputra saat SMA diungkap Teman Sekelasnya

Load More