Richard Kyle dan El Barack. (Instagram/@richo_kyle)

Matamata.com - Belakangan ini beredar video syur mirip Jessica Iskandar ramai dibahas. Namun, rupanya perempuan yang akrab disapa Jedar ini juga dibuat gelisah dengan hubungan putranya, El Barack Alexander dengan mantan kekasihnya, Richard Kyle.

Lelaki berdarah Australia itu masih dekat dengan putranya, El Barack Alexander meski hubungannya dengan Jessica Iskandar telah berakhir.  Bahkan kedekatan El Barack dengan Richard Kyle bak anak dan ayah.

Berawal dari rasa penasaran Boy William yang melihat kedekatan Richard Kyle dan El Barack. Apakah anak Jedar masih memanggil Richard dengan sebutan ayah bikin Boy penasaran. 

Baca Juga:
Geger Video Syur, Jessica Iskandar: Mendadak Ada Kembaran Bule!

Jessica Iskandar, Richard Kyle dan El Barack Alexander [Instagram/@inijedar]

"Apakah El masih memanggil dia (Richard Kyle) ayah?," tanya Boy William di kanal YouTubenya berjudul "Klarifikasi! Jessica Iskandar Curhat ke Boy", Senin (9/11/2020).

Jessica Iskandar membenarkan sambil tersenyum kecil. Tak banyak kata yang keluar dari mulutnya. "Iya, hehe," jawab Jessica Iskandar. "Kamu nggak apa-apa dengan itu?," tanya Boy William lagi.

Dengan hal tersebut, sahabat Nia Ramadhani ini mengaku tak masalah. Pasalnya, dia dan Richard Kyle masih berteman meski tak lagi bersama. "Aku ok. Kita lihat nanti, kan kita nggak pernah tahu ke mana masa depan membawa kita. Jadi ya aku tetap pada energi positif aja sebenarnya," ujar Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Baru Diungkap, Alasan Jessica Iskandar Pindah ke Bali karena Richard Kyle

Sebelumnya, Jessica Iskandar tampak emosional saat melihat mantan tunangannya, Richard Kyle menemani putra semata wayangnya, El Barack Alexandar sekolah.

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Hal itu terlihat dalam postingan di Instagram Story pada Selasa (1/9/2020). Di situ, Jedar membagikan potret Richard Kyle yang nampak memangku El Barack Alexander di dalam kelas. Si kecil pun terlihat nyaman duduk dipangkuan host My Trip My Adventure itu. Dalam captionnya, Jessica Iskandar mengaku sangat sedih melihat potret kebersamaan mereka berdua. "Sad, super sad, super duper sad," tulis Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru saja berakhir. Padahal keduanya sudah bertunangan dan siap menikah. Mengenai penyebab keduanya putus hubungan tidak ada yang tahu pasti. Hanya saja setelah itu, Jessica Iskandar memilih menetap di Bali. 

Load More