Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting, Adit Jayusman, dan keluarga. (Instagram/@ayditcouple)

Matamata.com - Beberapa waktu belakangan, kabar mengenai jalinan asmara antara Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting kerap menuai sorotan. Sempat dikabarkan putus, Ayu Ting Ting kini justru kerap tertangkap kamera sedang menikmati kebersamaannya dengan Adit Jayusman dan keluarga.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun penggemar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, keduanya sedang melakukan acara kumpul keluarga dan tampak sedang bersenang-senang. "Sweet banget si kalian di dunia nyata. Bahagianya sore-sore gini lihat couple kesayangan mimin. Meleleh ni liat tawanya mas Adit," bunyi caption pada akun
ayditcouple (7/11/2020).

Ayu Ting Ting, Adit Jayusman, dan keluarga. (Instagram/@ayditcouple)

Tampak jelas dalam video tersebut bagaimana sikap Ayu Ting Ting kepada anak Adit Jayusman, Rania Adelia Putri. Saat sedang berada di dekat calon mertua, Ayu Ting Ting tak ragu memperlihatkan kasih sayangnya pada Rania yang masih berusia 7 tahun dengan mengelus rambut Rania.

Baca Juga:
Pamer Foto Mesra dengan Pacar, Ayu Ting Ting: Siapa yang Bilang Putus

Kedekatan keluarga dari Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pun bisa terlihat dari sebuah foto. Di situ, mereka tampak begitu kompak tersenyum saat melakukan sesi foto bersama.

Ayu Ting Ting, Adit Jayusman, dan keluarga. (Instagram/@ayditcouple)

"Cie yang lagi pendekatan ke keluarga masing-masing," bunyi caption pada unggahan lainnya di akun ayditcouple (7/11/2020).

Netizen pun tak ketinggalan memberi komentar. "Aku salfok sama Iqis dan anak mas Adit," ujar netizen. "Kayaknya ini yang disebut waktu yg berbicara. Seperti kata Ayu semua pasti akan tahu sendiri jadi nggak perlu gembar-gembor ke media tentang asmaranya. Biarlah Ayu dan kekasihnya bahagia dengan caranya," timpal lainnya.

Baca Juga:
5 Momen Ayu Ting Ting Adakan Kontes Dangdut di Rumah, Ada Dekorasi Panggung

Load More