Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Dewi, Regi Datau, Luna Maya, Denny Cagur dan Shanty Widihastuti (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Bukan hanya Raffi Ahmad dan kembarannya, Dimas Ramadhan, Nihi Sumba juga jadi tujuan destinasi Luna Maya dan para sahabatnya berlibur. Sumba Squad ini memang terdiri dari para artis dan selebgram ternama, sebut saja Ayu Dewi, Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Denny Cagur, Gisella Anastasia dan banyak lainnya.

Lewat akun Instagramnya, Ayu Dewi berbagi potret dirinya bersama suami, Regi Datau, Luna Maya, Denny Cagur dan istrinya, Shanty Widihastuti. Mereka semua memang menginap di rumah pohon yang bernama Tree House Villa.

Ayu Dewi, Regi Datau, Luna Maya, Denny Cagur dan Shanty Widihastuti (Instagram/@mrsayudewi)

Rumah pohon yang mereka tinggali memang punya pemandangan langsung ke laut lepas. Masih ada batang-batang pohon asli yang menjadi pondasi penginapannya.

Baca Juga:
Diungkap Sahabat Dekat, Luna Maya Menikah Tahun Depan

Kocaknya, Ayu Dewi meledek Luna Maya di unggahannya. Pasalnya cuma Luna yang tak membawa pasangan di foto itu. "Ini tempat Qita, tree house villa, jadi kita bobonya di rumah pohon, akyu sama suamiQyu, Teh @shantydenny sama Kang @dennycagur , si mba bUl @lunamaya sama.....kopernya, tapi yang penting happy kaaan udah bachelorette an di Sumba bebz," tulis aktris 36 tahun itu.

Postingan Ayu Dewi ini langsung diserbu oleh netizen di jagad maya. Tak sedikit yang mendoakan supaya tahun depan, Luna Maya sudah punya gandengan.

Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

@bulanbintang_lunsal: "Tahun ini Kak Luna sendiri, Insya Allah tahun depan sudah ada pasangannya juga Aamiin. Next liburan sudah tidak sendiri lagi."

Baca Juga:
Skandal Video Syur Mirip Gisel Disamakan dengan Ariel NOAH - Luna Maya

@availablee___: "Semoga mbak Bulan segera diberikan jodoh yang bisa membahagiakan dunia akherat Aamiin."

@aprilliadien: "Semoga mba Luna segera mendapatkan pasangannya yang se Iman ya bu Ayu."

@lulukhoyrunnizak: "Bentar lagi tuh Luna Maya punya gandengan."

Ayu Dewi dan teman-teman artis di Sumba (Instagram/@mrsayudewi)

Luna Maya diisukan akan menikah tahun depan. Ini setelah sahabat dekatnya, Raffi Ahmad membocorkannya di sosial media miliknya. Raffi mengatakan dalam waktu dekat, bintang film Doll itu bakal melepas masa lajangnya.

Suami Nagita Slavina itu mengungkap rencana bahagia itu saat ia dan rekan-rekan artis sedang makan malam di Sumba. "Hari ini kita merayakan bachelornya Luna Maya. Tahun depan dia mau nikah," ujar Raffi Ahmad di Insta Story, Minggu (8/11/2020).

Soal siapa mempelai prianya pun sedikit dibocorkan Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu berucap, nuansa pernikahan Luna Maya nantinya akan kental dengan kebudayaan Jepang. "Gue pakai kimono ya," ucap artis yang akrab disapa Gigi ini.

Load More