Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Jerinx SID mengaku khawatir dengan keamanan dan keselamatan keluarganya setelah dia menyebut alamat rumah di persidangan. "Karena sidang online saya diwajibkan menyebutkan alamat lengkap rumah saya, saya harus menyebutkannya kan, kalau tidak nanti dianggap tidak kooperatif, dan alamat rumah saya sudah bocor," kata Jerinx dalam persidangan yang disiarkan secara live di YouTube Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (10/11/2020).

Benar saja, setelah alamat rumahnya bocor, keluarga dari pria bernama lengkap I Gede Ari Astina, termasuk sang istri, kerap mendapat ancaman. Jerinx yang mengaku sebagai satu-satunya lelaki di rumah mengaku takut karena kini terpisah dengan keluarganya.

"Istri saya di rumah bersama ibunya dan adik perempuannya. Tidak ada laki-laki di rumah, jujur saya sudah mulai khawatir karena istri saya sudah mulai banyak menerima ancaman, teror entah dari mana," ujar Jerinx.

Baca Juga:
Minta Hukuman Percobaan, Jerinx: Bisnis Tutup dan Saya Jadi Tulang Punggung

Jerinx, Nora Alexandra dan dr Tirta di PN Denpasar, Selasa (11/10/2020). (Suara.com/Silfa).

Jerinx mengatakan bahwa saat ini istrinya, Nora Alenxandra semakin sering menerima ancaman dari orang-orang tak dikenal.

Sebabnya, Jerinx memohon kepada majelis hakim untuk menjatuhkan vonis hukuman percobaan atau tahanan rumah bila dia dinilai bersalah dalam kasus ujaran kebencian atas laporan Ikatan Dokter Indonsia (IDI).

"Ancaman yang didapat istri saya sudah mulai sering, dengan alamat rumah yang sudah diketahui publik saya mohon untuk yang mulia memikirkan hal tersebut," katanya.

Baca Juga:
Jerinx SID Ngamuk dan Sebut Kejanggalan: Ada yang Mau Saya dan Istri Pisah

Selama berada di dalam penjara, Jerinx tak tenang karena memikirkan keselamatan keluarga. Ia juga menuding banyak pihak yang ingin menjatuhkan dan memanfaatkan kondisinya yang kini berada di bui.

"Ini kan banyak yang bermain di belakang kasus ini, banyak pihak yang ingin menjatuhkan saya dan keluarga saya," kata Jerinx SID.

Baca Juga:
Adam Deni Janji Ungkap Aktor di Balik Kasus Anji dan Jerinx SID

Load More