Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Youtube/IbnuJamiloTV)

Matamata.com - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil kini tengah berbunga-bunga karena resmi pacaran. Kedekatan keduanya terungkap saat liburan bersama ke Nihi Sumba beberapa waktu lalu.

Sempat disembunyikan dari publik, namun semakin lama Ririn dan Ibnu tak tahan lagi membagikan kebahagiaan mereka. Bahkan muncul rumor jika keduanya akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram/@ibnujamilo)

Terlihat dalam unggahan Ibnu Jamil beberapa hari lalu, ia tampak berlutut dihadapan Ririn saat dinner. Terlihat pula kotak cincin di meja. Rumor keduanya segera menikah pun berhembus.

Baca Juga:
Ibnu Jamil Salah Tingkah, Ririn Ekawati: Dia Masih Parno Lihat Aku

Ibnu Jamil kembali menunjukan perhatiannya kepada sang kekasih. Pada hari Rabu (11/11/20) ini, Ririn genap berusia 39 tahun. Tak lupa Ibnu mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibu dua anak itu.

Lewat postingannya, Ibnu mengunggah selfie bareng Ririn saat masih pedekate. "Happy birthday Rindu," tulis Ibnu Jamil. "our 1st dinner (masih pedekate jon)" lanjutnya.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Instagram.com/ibnujamilo)

Gara-gara panggilan sayang Ibnu untuk Ririn, duda satu anak itu langsung digoda rekan dan netizen dalam kolom komentarnya. "Wihh dikasih nama baru Joooon?" tanya seorang rekannya.

Baca Juga:
Ibnu Jamil Ungkap Bagian Tubuh Ririn Ekawati yang Bikin Klepek-Klepek

"Rindu itu maksudnya riRIN Dan ibnU? Bisaaaaaa,,," goda netizen. "Sampai ga tdr ada apa sih sama kalian 11.11 ...ya allah mba rindu kamu terlihat bahagia," ucap netizen.

Dalam sebuah vlog, Ibnu mengakui jika ia sudah melamar Ririn Ekawati. Pria 38 tahun itu blak-blakan tak kuat melihat mata Ririn. Hal ini dikarenakan mata Ririn Ekawati sangat indah hingga membuat Ibnu klepek-klepek.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/@ririnekawati)

"Emmm, sumpah matanya Ririn itu ya kalian tahu kan bagus banget. Nah kalau aku lihat matanya Ririn itu buyar semua kata-kata," kata Ibnu Jamil.

Baca Juga:
Mantap Pilih Ririn Ekawati sebagai Istri, Ibnu Jamil: Dia Bukan Anak Kecil

Load More