Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Jenita Janet. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Jenita Janet dianggap terlalu cepat menikah lagi oleh mantan suaminya, Alief Nur Heddy. Alief juga merasa bahwa ia seakan dikhianati karena pedangdut itu buru-buru menikah setelah mereka bercerai.

Alief mengunggah sindiran di Instagram storynya soal pengkhianat dapat pengganti duluan. Di feed Instagram, dia juga menyindir seolah-olah memergoki perselingkuhan.

Dikonfirmasi, Alief tak membantah tengah menyindir sang mantan.

Baca Juga:
Menikah Hari Ini, Jenita Janet Diingatkan Eks Suami soal Harta Gono-gini

"Ya, kenyataannya kan kebanyakan seperti itu kejadiannya. Nggak mungkin cepet-cepet kan, pasti udah lama prosesnya, berarti ya kalau ditarik mundur ya ada ceritanya ternyata," kata Alief saat dihubungi Selasa (10/11/2020) malam.

Jenita Janet (Instagram/@jenitajanet)

Alief mencurigai adanya kedekatan Janet dengan calon suaminya, Danu sebelum proses cerai diajukan. Yang jelas, dia tahu keduanya sudah saling mengenal sejak lama.

"Dulu pernah cerita juga dia deketnya udah lama dari bulan Desember apa Januari gitu," ujar dia.

Baca Juga:
Jenita Janet Dikabarkan Menikah Besok, Mantan Suami Nggak Diundang

"Kalau kenalnya seingat saya pas masih rumah tangga. Tapi dia ngomong sempet deketnya ya setelah bulan Desember atau Januari gitu, tapi itu belum putusan cerai, belum inkrah, masih baru ngajuin," ujarnya lagi.

Alief sakit hati saat di tengah proses cerai, Janet blak-blakan tengah dekat dengan lelaki lain. Dia menilai mantan istrinya itu tak menghargai persidangan.

"Iya gitu (baru mengajukan cerai), udah deket sama cowok namanya Danu," katanya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bocorkan Tanggal Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan

Alief pertama tahu kabar Janet dekat dengan Danu dari teman-temannya. Meskipun Janet akhirnya memberitahu sedang ada kerjasama dengan Danu terkait bisnis.

"Kalau denger dari cerita temen-temen sih, udah kenal di masa pernikahan, urusan usaha kalau nggak salah Janet yang hubungin," ujarnya.

"Nggak pernah (dikenalin), saya aja nggak tahu, tahunya (dekat dengan Danu) bulan Februari dia (Jenita Janet) ngomong," kata dia lagi.

Jenita Janet dan Danu akan menikah pada hari ini, Rabu (11/11/2020) di Bandung.

Akad digelar padal pukul 13.00 WIB, disusul resepsi malam harinya.

Load More