Chintami Atmanegara dan putranya, Dio Alif Utama [MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Soal berdamai dengan pihak Deanni Ivanda, mantan karyawannya yang telah melaporkan putranya dugaan penganiayaan di Polres Jakarta Selatan, artis senior Chintami Atmanegara tak menutup kemungkinan tersebut. 

"Buat saya di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Jadi saya tidak mau bilang tidak ada kata seperti itu," kata kuasa hukum Chintami Atmanegara, Yasmine Surachman, saat dihubungi MataMata.com, Kamis (12/11/2020).

Chintami Atmanegara [MataMata.com/Alfian Winanto]

Yasmine mengibaratkan seorang politikus, yang hari ini bisa bertengkar, besok tiba-tiba berdamai. 'Ya kita lihat kayak politikus aja deh. Pagi ini dia bilang nggak, sorenya bilang iya, pagi ini dia berantem besok sore berjabat tangan, ngopi bareng," ujarnya.

Baca Juga:
Laporan Pengrusakan Mobil Belum ke Penyidikan, Chintami Atmanegara Santai

Namun menurut Yasmine, Chintami dan Dio hanya mengikuti prosedur hukum yang berlaku sekarang ini. "Kalau kita ikutin alur aja. Perlu dikasih tahu ibu Chintami adalah orang yang baik hati, hatinya lembut. Jadi apa yang dikatakan Deani, ibu Chintami bilang ngatain Deani 'syukurin lo'itu bohong," ujarnya.

Chintami Atmanegara dan putranya, Dio Alif Utama [MataMata.com/Alfian Winanto)

Deanni melaporkan putra Chintami, Dio Alif Utama, atas dugaan penganiayaan. Dia mengaku bekerja dan tinggal di rumah Chintami Atmanegara namun diusir dengan cara tidak menyenangkan. Dia mengaku dipukul oleh Dio di dalam laporannya.

Chintami Atmanegara lalu melaporkan balik Deanni Ivanda dengan tuduhan pengerusakan mobil Toyota Vios milik Dio karena tidak terima putranya di laporkan ke polisi.

Baca Juga:
Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan, Polisi Periksa Chintami Atmanegara

Load More