Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani tanggapi enteng ancaman Ustaz Maheer At Thuwailibi mengepung rumahnya bersama 800 rombongan. Jika benar mengepung rumahnya dilakukan, janda beranak tiga ini siap-siap lapor polisi.

"Aslik gue ga paham. Gue punya temen habib juga tapi ga ada yang marah-marah, apalagi sampai maki gue. Rata-rata dari tadi gue cek yang marah-marah yah cuma gerombolan nya mereka aja. Kok lucu yah padahal kata-kata gue ga ada makian loh.

Habib yang lain baik-baik aja setelah gue kasih penjelasan. Lah kenapa kelompok onoh pada emosi yak. Ngakak aku loh. Indonesia itu negara hukum, bukan negara yang kalian bikin sendiri aturannya. Kalian melakukan anarkis siap-siap terima resikonya. Lagian ngapain pada ngancem gue di media sosial. Kan bisa banget gue laporin ke polisi dengan gampang. Kadang suka ga pake otak sih," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ungkap Catatan Buruk Ustaz Maaher, Nikita Mirzani: Bentar Lagi Lu Masuk Bui

Postingan Nikita Mirzani. [capture Instagram]

Jika aksi pengepungan rumahnya benar dilaksanakan hari ini, Jumat (13/11/2020) mantan istri Dipo Latief ini pun ancam akan lapor polisi. "Suka heran, gue perempuan sendiri loh mau dikepung. Deeeh sekuat iut kah gue? besok cape deh ini gue bikin laporan. Huf," lanjutnya.

Selanjutnya, Nikita Mirzani minta orang yang mengancam akan megepung rumahnya untuk berkaca diri sebelum bertindak.

"Mereka ngga ngaca apa yah sebelum maki-maki gue. Itu ketuanya banyak banget kompilasi makian di sosial media. Yang maki ulama lah, maki agama Kristen, agama Hindu, PBB, lalu Presiden. Ada juga aparatur negara republik Indonesia. pad aga ngaca atau apa sih. Jangan-jangan lupa ingatan lagi. Eeeit, tapi tenang aja jejak digital masih ada ni.

Baca Juga:
Video Ustaz Maheer Mengancam Nikita Mirzani Disuspend Instagram

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Oiya di Twitter trending tuh gue dikatain lonte sama sutad. Ada yah ustad bahasanya gitu makin ga abis pikir," tutup Nikita Mirzani.

Ketegangan Nikita Mirzani dengan sejumlah habib bermula dari sentilan Nikita Mirzani kepada diduga Habib Rizieq Shihab yang menyebabkan macet akibat kepulangannya. Dia juga sebut habib tukang obat.

 

Baca Juga:
Ancam Geruduk Rumah Nikita Mirzani, Ustaz Maaher: Saya Tak Asal Gertak!

Load More