Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Merry, Nagita Slavina, Dimas Ramadhan dan Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan memang sering jadi sorotan beberapa waktu belakangan ini. Hal ini karena pria yang sehari-harinya berjualan bakso itu punya wajah mirip dengan suami Nagita Slavina itu semasa muda.

Dimas Ramadhan sudah dianggap keluarga sendiri oleh Raffi Ahmad. Dia janji akan dikuliahi, diajak jalan-jalan ke Sumba, sampai kabarnya dianggap anak bungsu oleh Mama Amy Qanita.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Dimas juga sudah akrab dengan keluarga Rans Entertainment. Serta udah nggak canggung lagi mondar-mandir di rumah mewah Sultan Andara itu.

Baca Juga:
5 Potret Dania Aulia, Selebgram Cantik yang Viralkan Kembaran Raffi Ahmad

Kekinian Dimas tampak memasak untuk makan malam Raffi Ahmad. Dimas sadar kembarannya itu sibuk sekali sampai kadang melewatkan waktu makan, dia pun membuatkannya bekal nasi goreng.

Hal itu terungkap di unggahan kanal YouTube Rans Entertainment baru-baru ini. "Ini saya juga mau masakin nasi goreng buat makan malam Aa," kata cowok viral 19 tahun itu,

Dimas yang sedang menuju dapur, tampak takut dan malu karena Nagita Slavina sedang melakukan pemotretan di ruangan dekat dapur. Dia takut menganggu jalannya proses photoshoot.

Baca Juga:
Adem, Ini Jawaban Mama Amy Soal Kembaran Raffi Ahmad Jadi Anak Bungsu

"Di situ ada mbak Gigi lagi sesi foto ya. Jadi gimana ini lewatnya?" tanya Dimas pada kameramen. "Saya juga mau ketemu Aa," lanjutnya.

Dimas Ramadhan (YouTube/Rans Entertainment)

Dimas pun memberanikan diri masuk dan menyapa hangat Nagita Slavina yang tengah sibuk ngobrol dengan timnya. Meski sibuk, wanita yang disapa Gigi itu menyambut hangat kedatangan Dimas.

"Mbak Gigi, sore," sapa Dimas. "Soree," jawab Nagita lembut. "Mbak Gigi, saya mau bikin..," kata Dimas terpotong.

"Mau bikin apa sayang?" tanya Gigi yang melontarkan panggilan sayang tak terduga. "Mau bikin makan malam buat Aa," ujar Dimas. "Ya sudah sana, mau masak situ," tukas Gigi sembari menunjuk ke arah dapur.

Bahkan usai Dimas selesai masak, Gigi juga mencicipi masakan kembaran suaminya itu. Dia setuju kalau Raffi juga pasti akan suka.

Banyak netizen yang baper dengar Gigi manggil sayang ke Dimas. Ini pertanda Gigi sudah menganggap Dimas keluarga sendiri dan sudah akrab.

Dimas Ramadhan dan Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Vaynard Gaming: Udah kayak dianggep sodara aa Raffi mantep betoolll Dimas."

Melchy Claudia: "Mama Gigi manis banget sama dimas bilangnya "mau masak apa sayang", nggak mandang Dimas itu siapa..emang udah berasa keluarga banget yah dim, anak bontotnya mama Amy."

Dinna Oktavia: "7:11 Dimas : mba gigi sore. Gigi : sore. Dimas : mba gigi saya mau bikin. Gigi : bikin apa Sayang? Terhuraaa, seperti keluarga. Seperti adek kandung sendiri. Indah bangetttt."

Roni Siantury: Menit ke 7:12 Pas mba Gigi "bilang masak apa sayang" seperti ke adik beneran."

Herdenna Denna: :7:05 pas dimas bilang Mba Gigi aku mau masak nasi goreng buat aa dong, mba Gigi jawab masak apa sayang, seperti ade sendiri yaa mba masyaAllah"

Wow, baper berjamaah nih netizen lihat Dimas dipanggil sayang. 

Load More