Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Matamata.com - Pesinetron Asha Shara atau juga dikenal Asha Syara membawa kabar mengejutkan. Bintang Extravaganza ABG itu dikabarkan menggugat cerai suaminya, Syafiq Assa'dy.

Pada Jumat, 13 November 2020, Asha Shara diam-diam mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Namun, Asha Shara belum memberikan respons saat kabar ini coba dikonfirmasikan.

Hanya saja saat menghubungi manajer Asha Shara, perempuan yang akrab disapa Bunda Neneng itu tak memberikan jawaban pasti. "Aduh, bunda nggak tahu," kata Bunda Neneng saat dihubungi MataMata.com, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga:
Hilang Arah usai Ayah Meninggal, Asha Shara Nangis Ungkap Alasan Berhijab

Asha Shara (MataMata.com/Yuliani)

Pembicaraan pun terputus setelah itu dan Bunda Neneng belum menanggapinya saat dihubungi kembali. Pernikahan Asha Shara dan Syafiq Assa'dy berjalan 8 tahun lamanya. Keduanya dikaruniai dua anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Pasangan ini jauh dari gosip miring sejak menikah pada thun 2012 lalu. Sontak publik terkejut dengan kabar Asha Shara gugat cerai suami. 

Namun memang, artis 33 tahun itu tak mengunggah foto suaminya dalam kurun waktu dua tahun terakhir saat dipantau melalui Instagram Asha Shara. 

Baca Juga:
Ngomongin Wanita Kuat, Asha Shara Kembali Posting Foto Tanpa Hijab

Asha Shara (Instagram @ashasyara)

Dalam foto keluarga pada Juni 2018, kebersamaan Asha Shara bersama Syafiq Assa'dy baru terlihat. Itu pun saat mereka mengenakan baju seragam di hari raya Idul Fitri.

Load More