Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Matamata.com - Artis cantik Asha Shara atau juga dikenal Asha Syara membawa kabar mengejutkan. Sang artis dikabarkan diam-diam telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, Syafiq Assa'dy di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Namun perempuan 33 tahun itu belum mau membahasnya saat dihubungi awak media. Tapi dia berjanji akan blak-blakan dalam waktu dekat. "Nanti bisa bicara lagi sebentar?" kata Asha Shara, saat dihubungi, Sabtu (14/11/2020).

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Asha Shara juga berjanji akan memberi kabar kapan dia siap bicara saat disinggung kabar gugatan cerai.  "Nanti saya kabarin ya," ujar dia.

Baca Juga:
Asha Shara Dikabarkan Gugat Cerai Suami usai 8 Tahun Menikah

Pernikahan Asha Shara dan Syafiq Assa'dy sudah berjalan selama 8 tahun. Keduanya dikaruniai dua anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Sejak pernikahan Asha Shara pada 2012 lalu, pasangan ini jauh dari gosip miring. Nggak heran publik terkejut dengan kabar perceraian bintang film Hantu Jeruk Purut ini. 

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Namun memang, artis 33 tahun itu tak mengunggah foto suaminya dalam kurun waktu dua tahun terakhir di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Hilang Arah usai Ayah Meninggal, Asha Shara Nangis Ungkap Alasan Berhijab

Kebersamaan Asha Shara bersama Syafiq Assa'dy baru terlihat dalam foto keluarga, Juni 2018. Itu pun saat mereka mengenakan baju seragam di hari raya Idul Fitri.

Load More