Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Matamata.com - Kabar bikin kaget datang dari artis Asha Shara atau yang dikenal dengan Asha Syara. Pada Jumat (13/11/2020), dia diam-diam mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. 

Asha Shara sempat curhat soal manisnya kesabaran menyusul kabar gugat cerainya terhadap sang suami, Syafiq Assa'dy.  Aktris 33 tahun itu mengutip kata bijak dari Ali bin Abi Thalib, menantu Nabi Muhammad, yang diunggahnya di Insta Story.

"Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang kamu jalani, yang membuatmu terpana hingga lupa pedihnya rasa sakit," demikian kalimat yang diunggahnya.

Baca Juga:
Ini Reaksi Asha Shara Ditanya Soal Kabar Cerai

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Kabar cerai Asha Shara dengan Syafiq Assa'dy memang mengejutkan publik. Pasalnya pasangan ini jauh dari gosip rumah tangga sejak menikah pada 1 April 2012. 

MataMata.com mencoba menghubungi manajer bintang film Terowongan Casablanca ini. Bunda Neneng, manajer Asha Shara hanya mengaku tidak tahu menahu soal kabar cerai artis asuhannya. "Aduh, bunda nggak tahu," kata Bunda Neneng saat dihubungi MataMata.com, Sabtu (14/11/2020).

Asha Shara [Instagram]

Setelah itu, pembicaraan pun terputus dan saat dihubungi kembali, manajer Asha Shara ini belum menanggapinya. Asha Shara menolak membahas perceraiannya saat ini saat akhirnya berhasil dihubungi.  Namun dalam waktu dekat, dia berjanji akan blak-blakan. 

Baca Juga:
Asha Shara Dikabarkan Gugat Cerai Suami usai 8 Tahun Menikah

Load More