Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ustaz Maaher tak benar-benar memenuhi ucapannya saat bilang akan membawa 800 orang ke rumah Nikita Mirzani. Kompleks ibu tiga anak ini sepi dari massa hingga semalam.  Janji Ustaz Maaher itu menjadi bahan candaan Nikita Mirzani dengan temannya, Reynaldi Bermundo.

Nikita Mirzani bertanya pada Reynaldi soal minat membawa massa ke rumahnya dalam percakapan yang diunggah ke Instagram Story.  "Sis, nggak mau geruduk rumah gue?" tanya artis yang akrab disapa Niki ini dalam postingan Sabtu (14/11/2020).

Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi. [Instagram]

Pertanyaan itu ditanggapi Reynaldi Bermundo. Ia siap membawa belasan ribu orang menggeruduk rumah mantan istri Dipo Latief ini.  "11.000 ya, tapi gay semua sis. Gimana?" tanya Reynaldi.

Baca Juga:
Bikin Heboh! Beredar Meme Nikita Mirzani For President 2024

Bilang mau membawa belasan ribu orang ke rumahnya, Nikita Mirzani pun mempersilakan temannya itu.  "Boleh sis, lebihin dikit," ucap Nikita Mirzani yang kemudian tertawa terbahak-bahak. "Kwkwkwk, anj*** ngakak," tulisnya.

Reynaldi Bermundo meminta Nikita Mirzani sabar menunggu kedatangannya bersama belasan ribu orang. "Hahaha, yaudah sist, tunggu aja saya sama kaum LGBtQ," katanya.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Komentar Nikita Mirzani terhadap kepulangan Habib Rizieq menjadi pemicu perseteruan sang artis dan Ustaz Maaher. Bintang film Comic 8 ini mengatakan sebutan "habib" adalah panggilan untuk tukang obat. Ustaz Maaher menganggap hal itu sebagai penghinaan terhadap Habib Rizieq.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Terpopuler: Rumah Diancam Dikepung dan Dijaga Ketat Polisi

Ia pun memperingatkan artis 34 tahun ini bakal mendatangi rumah Nikita Mirzani bersama ratusan orang pembela Habib Rizieq jika tak segera minta maaf.

"Kepadamu hei, bab* betina, lo*** oplosan penjual selangkangan, saya imbau! Jika tak minta maaf 1x24 jam dan klarifikasi secara terbuka, saya bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah kau!" ucapnya pada video yang viral Kamis (12/11/2020).

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Namun apa yang dikatakannya itu pun tak terbukti. Sebab, tak tampak kedatangan Ustaz Maaher di rumah Nikita Mirzani sejak Jumat pagi hingga malam. 

Load More