Yohanes Endra | MataMata.com
Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Instagram/@ariwibowo_official)

Matamata.com - Kepopuleran Ari Wibowo tak perlu diragukan, ketampanannya pun tak pernah berhenti memikat. Hanya saja, satu hal dari Ari Wibowo yang jarang mendapatkan perhatian publik adalah kisah asmaranya.

Rumah tangga aktor tampan Ari Wibowo tampaknya jauh dari kabar miring. Sejak menikah dengan Inge Anugrah pada tahun 2006, Ari Wibowo pun tak pernah diterpa kabar perselingkuhan.

Lantas, apa rahasia di balik awetnya pernikahan Ari Wibowo dan Inge Anugrah? Usut punya usut, ada satu alasan kuat yang membuat Ari Wibowo begitu mencintai Inge Anugrah.

Baca Juga:
Blak-blakan Ari Wibowo Pernah Ditangkap Polisi di Kelas 3 SD

Melalui acara OOTD (10/11/2020), Ari Wibowo secara blak-blakan menceritakan secuil kisah asmaranya kepada Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. "Eh gue penasaran sama lo, sini bro. Lu usia udah 49 tahun, muka masih ganteng, menikah sudah 14 tahun, jujur sama gua, pernah punya pikiran selingkuh nggak?" tanya Deddy Corbuzier.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Instagram/@ariwibowo_official)

Ari Wibowo pun memberikan jawaban tegas. "Nggak pernah," ujarnya yang kemudian ditanggapi oleh Ivan Gunawan. "Mas Ari Wibowo ini nggak pernah ada gosip loh," kata Ivan Gunawan.

"Bohong. Kenapa bisa nggak ada gosip? Kenapa rumah tangganya selalu baik-baik aja?" tanya Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan secara kompak.

Baca Juga:
Olahraga Tembak hingga Sepeda, 3 Gaya Ari Wibowo Tekuni Hobinya

Ari Wibowo pun mengungkapkan alasan di balik awetnya usia pernikahan. "Karena punya istri yang luar biasa. Punya anak-anak yang super gemesin," jawab Ari Wibowo.

Salut deh untuk Ari Wibowo. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi banyak pasangan lainnya ya!

Sebagai informasi, Ari Wibowo adalah aktor yang mengawali kariernya sebagai peragawan dan foto model. Adik Ira Wibowo dan paman dari Richard Kevin ini juga pernah bergabung dengan kelompok vokal Cool Colours yang anggotanya terdiri dari Ari Sihasale, Surya Saputra, dan Johandy Yahya, sekaligus menggantikan posisi Teuku Ryan dalam grup tersebut. Ari Wibowo pun sempat menyandang sabuk merah taekwondo yang membuat dia dipercaya untuk membintangi sinetron laga seperti Deru Debu dan Jacky.

Baca Juga:
Kritik Pemerintah soal Penanganan Virus Corona, Ari Wibowo: Cukup Parah

Load More