Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher akan menyelenggarakan akad nikah, Minggu (15/11/2020). Disiarkan secara langsung oleh Rans Entertainment, Dimas Ramadhan "kembaran" Raffi Ahmad dipercaya untuk ngehost.

Melalui akun Instagramnya, @dimas_baam, Dimas mengatakan bahwa dirinya akan menjadi pembawa acara dalam pernikahan pelawak papan atas tersebut. Dimas mengaku deg-degan dan takut. Ia khawatir tidak bisa membawakan acara sebagus Raffi Ahmad. Ia juga meminta penggemarnya untuk mendoakan agar acara berjalan lancar dan ia bisa jadi MC yang baik.

Dimas meminta kepada pengikutnya di media sosial juga turut mendoakan agar dirinya bisa membawakan acara sebagus Raffi Ahmad. Dalam video berdurasi singkat tersebut, Dimas menunjukkan dirinya tengah mengenakan baju putih diduga tengah berada di lokasi pernikahan Sule dan Nathalie.

Baca Juga:
FOTO: Momen Haru Bahagia Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

"Doain ya gais aku mau ngehost di acara nikahannya kang @ferdinan_sule nih. Menurut kalian aku bisa gak ya? Hehe," tulis Dimas dalam keterangannya.

Dalam membawakan acara pernikahan kedua Sule itu, Dimas mengenakan baju dalam warna putih dengan setelan kemeja dan celana warna merah muda, dipadukan dengan sepatu warna putih. Kehadiran Dimas sebagai pembawa acara mendapatkan dukungan dari Raffi Ahmad. Melalui akun Instagram-nya, ia membagikan momen Dimas saat didandani.

Baca Juga:
Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Raffi Ahmad Tawari Beasiswa Kuliah Buat Dimas

Bukan hanya Dimas, Sule sang mempelai pria juga mengaku deg-degan dan takut. Dalam unggahan Raffi Ahmad, terlihat ia tengah duduk di samping Sule.

Sang pelawak mengaku deg-degan dan takut akan melakukan pernikahan yang kedua.

Bahkan wajah dari pelawak asal tanah Sunda ini nampak memerah karena deg-degan.

Baca Juga:
Viral Dibilang Kembar Raffi Ahmad, Tukang Bakso Dimas Malah Curhat Begini

Dimas dalam acara pernikahan Sule. - (Instagram/@dimas_baam)

Sejak diunggah, curhatan hati Dimas yang ragu-ragu akan menjadi pembawa acara di pernikahan Sule sudah ditonton lebih dari 170 ribu kali.

Ada seribu lebih komentar yang ikut ditinggalkan netizen. Banyak yang memuji perubahan fisik Dimas sejak banyak berinteraksi dengan Raffi Ahmad dan tampil di televisi.

"Tambah ganteng keren kamu Dimas, ngumpulnya sama artis-artis papan atas jadi ketularan," tulis akun @caesalovavea.hk.

"Doain apa nih doa segera nyusul juga atau doa makan," komentar akun @ryan_muttaqien.

"Aku doain yang terbaik buat Aa dimas tea," tanggapan akun @nindyaaaaa01. (Mutiara Rizka)

Load More