Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Matamata.com - Nikita Mirzani terus menerima kalimat hujatan usai menyebut habib adalah penjual obat. Sindiran Nikita itu langsung dituduh menghina Habib Rizieq yang baru saja pulang dari Arab Saudi.

Serangan bertubi-tubi terus dialamatkan padanya. Termasuk rumahnya yang diancam akan dikepung masa pendukung pendiri FPI itu.

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Nikita Mirzani sama sekali tak merasa takut dan bersalah. Ia justru menantang balik para simpatisan Habib Rizieq. Terlebih saat imam besar FPI itu mengatakan ucapan kasar kepadanya.

Baca Juga:
Rumah Dijaga Ketat Polisi, Nikita Mirzani: Saya Ini Aset Negara!

Wanita 34 tahun itu justru menggalang dana untuk melakukan tes DNA Habib Rizieq. Hal ini berawal saat dirinya dituduh menghina cucu nabi.

"Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yang diperdebatkan. Nabi Adam. Coba biar ga ada fitnah test DNA biar kita lihat klo benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani ga tuh manusia yang elo pada agung-agungkan buat test DNA," tulis Nikita menantang pendukung Habib Rizieq.

Postingan Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita bahkan menuliskan nomor rekening agar siapa saja yang mau memberikan sumbangan dana, bisa mentransfer uang di rekening tersebut. "Go fund me untuk test DNA udah pada tau rumah gue kan ya booor... Sumbangan ngumpulin dana buat test DNA yang katanya cucunya nabi. No rek bca: ismail marzuki 6350157865," lanjutnya.

Baca Juga:
Polisikan Ustaz Maaher Besok, Nikita Mirzani: Nggak Akan Gue Kasih Lolos

"Dana yang terkumpul nanti akan saya share dan untuk keperluan test DNA nya tuh Manusia karbit," tegasnya lagi.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu diketahui juga akan memenjarakan Ustaz Maheer yang melontarkan kata-kata kasar kepadanya. Ia bahkan sempat mengunggah bukti-bukti kriminal yang diduga dilakukan Ustaz Maaher.

Nikita Mirzani kalap belanja bulanan (Youtube.com/crazynikmirREAL)

"Btw (by the way), gue akan bikin laporan buat elo di Polda. Kalau orang nggak bisa penjarain elo, sama gue nggak bakal lolos," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
5 Konflik Panas Nikita Mirzani, Terbaru dengan Pendukung Habib Rizieq

Load More