Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menjadi suami istri pada hari Minggu (16/11/2020). Di momen berbahagia tersebut, hadir pula sosok sahabat Sule, Andre Taulany

Seperti yang telah banyak diketaui orang: Di mana ada Sule dan Andre, di situ pasti ada gelak canda tawa. Momen kocak ini juga terjadi dalam acara pernikahan Sule, tepatnya dalam sebuah sesi tanya jawab setelah ijab kabul. Pada momen tersebut,  Andre Taulany dan Raffi Ahmad bahkan menyinggung soal jumlah anak hingga malam pertama. 

"Banyak yang nanya nih, kang Sule dan Nathalie mau langsung punya anak nggak? Gimana menurut anak-anaknya?" tanya Raffi Ahmad, yang juga hadir bersama Nagita Slavina, pada anak-anak Sule.

Baca Juga:
Anak Sule Tolak Endorse Ratusan Juta, Raffi Ahmad Kaget: Udah Sultan Kamu?

Anak-anak Sule tampaknya malu-malu menjawab pertanyaan. Sementara itu, Andre malah memberikan jawaban kocak.

Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Kan ini sudah empat ya, katanya (pada pengin) minta enam lagi, le. Jadi nanti bikin kesepuluhan," kata Andre Taulany.

"Penginnya dua sih dari dia," kata Sule sambil menunjuk Nathalie Holscher. Nathalie pun mengaku siap dengan pernyataan Sule tersebut.

Baca Juga:
8 Fakta Unik Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

"Kok cuma 2 kang, kenapa nggak mau lebih?" tanya balik Raffi Ahmad. "Ya kalau dikasih lebih, ya kita syukuri," jawab Sule lagi.

Selanjutnya, Raffi Ahmad malah memberikan pertanyaan iseng. "Mohon maaf, saya mau bertanya nih. "Apakah benar malam pertamanya live di tempatnya Andre Taulany? Ini dia selalu berkata gitu, soalnya nggak kebagian (siaran live pernikahan) dari tadi," tanya Raffi Ahmad.

Andre Taulany sendiri sempat memohon sambil bercanda, tapi Sule yang tampak heran pun langsung menjawab lugas. "Sangat berdosa sekali ya. Nggak lah," kata Sule.

Baca Juga:
Usai Malam Pertama, Sule dan Nathalie Kompak Pamerkan 1 Foto: I Love You!

Load More