Ariel NOAH ganteng maksimal dengan kaca mata hitam. [Instagram]

Matamata.com - Ariel NOAH dikenal dengan parasnya yang karismatik. Padahal saat ini usia Ariel sudah menginjak 39 tahun. Ditambah ayah satu anak yang masih betah menduda itu, semakin membuat netizen halu.

Pada hari Minggu (15/11/20) kemarin, dalam video yang diunggah oleh mantan kekasih Luna Maya itu, ia terlihat berada di sebuah studio. Tangannya memegang rokok dan juga kopi susu.

Ariel Noah (Instagram.com/arielnoah)

Ariel terlihat begitu karismatik dalam video tersebut. Rambut cepak dan jaket berwarna putih ditambah celana rebel, membuat Ariel tampak seperti anak muda.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang Banget Bahas Ariel Noah, Soimah Sampai Kesal!

Tak disangka, video tersebut langsung menarik perhatian netizen terlebih kaum wanita. Ariel yang tengah merokok dan memegang kopi itu dianggap begitu keren. Ditambah suara merdu pelantun Topeng itu semakin membuat kaum wanita terpesona.

"Suaranya ngajak berumah tangga," tulis netizen. "kanan rokok kiri kopi, muka ganteng rambut spike mohak, jaket jeans celana robek dilutut. Apalagi yg kurang coba?" lanjut yang lain. "Cuma Ariel doang yang ngerokok malah makin cakep. Seger banget diliatnya," imbuh netizen lain.

Ariel Noah (Instagram.com/arielnoah)

Ariel memang dikenal sebagai perokok aktif. Saat tampil di podcast YouTube Deddy Corbuzier, ia bahkan dengan percaya diri merokok di depan kamera. Berbeda dengan selebriti lain yang bisa saja dihujat, tapi mantan suami Sarah Amalia ini malah dipuji semakin berkarisma.

Baca Juga:
Foto Bersanding dengan Ariel NOAH, Wajah Al Ghazali Disebut Kalah Tampan

Load More