Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Matamata.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief rupanya belum berakhir. Konflik Nikita Mirzani vs Elza Syarief ini sudah terjadi sejak tahun 2019 karena ucapan pengacara kondang tersebut yang dianggap keterlaluan oleh mantan istri Dipo Latief itu.

Dalam sebuah acara talkshow, Elza menyebut Nikita seorang cepu dan informan polisi. Mendengar hal tersebut, wanita 34 tahun itu langsung tersinggung dan meradang. Ia melaporkan Elza Syarief ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Elza tak terima dilaporkan oleh Nikita dan melaporkan balik ibu 3 anak itu karena sudah memaki dirinya. Elza berulang kali dipanggil polisi untuk diperiksa, tapi hingga kini ia tak memenuhi panggilan polisi atas laporan Nikita.

Pada hari Senin (16/11/20), Nikita mengunggah di Instagram Story dengan menyindir Elza Syarief. Ia bahkan mengatakan kata-kata kasar kepada pengacara langganan artis-artis tersebut.

"Heh nenek frozen, nenek-nenek peyot tua bangka yang bentar lagi mau mati. Elza sarap lu mau rekayasa cerita kayak apa lagi? Nggak ngaruh buat gue!" ucap Nikita.

Nikita Mirzani sindir Elza Syarief (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Elza nenek prozen yang rahimnya udah kering tapi masih kegatelan. Dengerin elo mau bikin apalagi? Tetep ga akan bisa berentiin kasus yang gue laporin elo itu yang bakalan bikin elo sebentar lagi jadi tersangka. Enjong loe alesan sakit2an mulu biar lama kasus nya. Mati aja loe cepetan," tulis Nikita dalam Instagram Storynya.

Awal mulanya perseteruan tersebut terjadi saat Elza menjadi pengacara mantan suami Nikita, Sajad Ukra. Wanita 63 tahun itu mengatakan jika kliennya kesulitan bertemu anaknya yang hak asuhnya jatuh di tangan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai selebriti sensasional. Ia bahkan tak pernah takut dengan siapapun. Seperti kasus yang tengah ia hadapi saat ini.

Load More