Yohanes Endra | MataMata.com
Oki Setiana Dewi dan suami (Instagram/@okisetianadewi)

Matamata.com - Oki Setiana Dewi telah melahirkan anak keempatnya, Senin (16/11/2020). Menurut penjelasan Oki Setiana Dewi dalam Instagram, persalinan dilakukan secara caesar di RSIA Bina Medika Bintaro, Banten.

Anak Oki Setiana Dewi yang bernama Sulaiman Ali Abdullah telah lahir dengan berat 2,9 kg. Proses persalinan pun berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah..telah lahir putra ke-4 kami, Sulaiman Ali Abdullah @sulaimanaliabdullah pagi tadi, Senin, 16 November 2020 pukul 5.46 WIB," tulis akun okisetianadewi.

Baca Juga:
Malam Sebelum Lahiran, Oki Setiana Dewi Dapat Perlakuan Manis dari 3 Anak

"Melihat riwayat kakak-kakaknya yg cenderung besar, Sulaiman tergolong agak kecil yakni lahir dengan berat 2,9 kg. Alhamdulillah proses persalinan berjalan sangat baik, saya sangat sehat, semua berjalan lancar."

Keluarga Oki Setiana Dewi. (Instagram/@okisetianadewi)

Hanya saja, Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa baby Sulaiman memiliki masalah pada pernapasan. Dia pun sejauh ini belum sempat bertemu Sulaiman yang langsung dibawa ke NICU.

"Qadarullah, Sulaiman memiliki masalah masalah adaptasi pernapasan atau secara medis disebut dengan Transient Tachypneu of the Newborn (TTN). Sampai saat ini Umma belum bertemu Sulaiman, krn Sulaiman dirawat di NICU dengan menggunakan alat bantu napas," ujarnya.

Baca Juga:
Detik-detik Jelang Melahirkan, Oki Setiana Dewi Tulis Curhatan Penuh Haru

Tak lupa Oki Setiana Dewi memohon doa kesembuhan bagi dirinya dan baby Sulaiman. "Sahabat, doakan saya dan baby Sulaiman cepat sehat yaa. Terimakasih @rsiabinamedika untuk pelayanan yg luar biasa. Terimakasih @budokriyana dan tim dokter lainnya serta para bidan perawat yang membantu persalinan saya tadi pagi. Jazakumulluah khair."

Unggahan itu pun mendapatkan respons baik dari rekan artis dan netizen. "Alhamdulillah. Selamat ya Oki dan Rio. Semoga babynya jadi anak soleh," tulis Titi Kamal

"Aamiin allahuma aamiin,, semoga Dede Sulaiman segera sehat yah umma, dan bisa berkumpul bersama keluarga.. dan semoga Allah selalu memberikan kesehatan buat umma dan keluarga.. aaminn allahuma aamiin," ujar netizen.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Melahirkan Besok, Umumkan Nama Anak

Load More