Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Oki Setiana Dewi dan suami (Instagram/@okisetianadewi)

Matamata.com - Oki Setiana Dewi merasa begitu khawatir dengan keadaan anaknya, Sulaiman Ali Abdullah, yang baru saja lahir. Sampai hari ketiga setelah dilahirkan, Sulaiman Ali Abdullah rupanya masih dirawat di NICU (Neonatal intensive care unit).

Meski demikian, Oki Setiana Dewi mengaku bahwa kondisi buah hatinya sudah membaik, walau masih diperlukan pemeriksaan lanjutan.

"Day 3. Saya dan Sulaiman masih di sini. TTN nya sudah membaik, namun ternyata harus ada pemeriksaan lanjutan," kata Oki Setiana Dewi di Instagram pribadinya, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga:
Anak Ke-4 Lahir dengan Gangguan Pernapasan, Oki Setiana Dewi: Doakan Baby

Tak bisa menutupi kekhawatirannya, kakak Ria Ricis ini menuturkan kalau selalu takut setiap anaknya diperiksa dokter.

Keluarga Oki Setiana Dewi. (Instagram/@okisetianadewi)

"Kemarin dokter anak mendatangi saya dan menyampaikan bahwa Sulaiman harus diobservasi oleh enam dokter. Sampai hari ini selalu berdebar dada ini saat ada dokter yang mengumumkan hasil pemeriksaannya," bebernya.

Oki Setiana Dewi tidak memungkiri kerap menangis melihat keadaan sang anak. Beruntung sang suami setia mendampingi dan menguatkan.

Baca Juga:
Malam Sebelum Lahiran, Oki Setiana Dewi Dapat Perlakuan Manis dari 3 Anak

"Walaupun tak ingin menangis, nyatanya saya masih terus menangis sementara suami menenangkan dan berkata, 'Kemarin Allah sudah memberikan begitu banyak kebahagiaan.. kita jalani skenario Allah ini'," sambungnya.

Pemain Ketika Cinta Bertasbih ini juga berterima kasih kepada semua pihak yang mendoakan kesembuhan si kecil.

"Tak lupa saya ucapkan terimakasih, pada banyak sahabat yang berbagi cerita di kolom komentar. Begitu banyak cerita yang bisa dilalui dengan begitu sabar dan kuat. MasyaAllah. Terimakasih ya.. telah ‘menemani’ saya dengan support dan cerita-ceritanya.. mohon doakan Sulaiman terus ya," tutur Oki Setiana Dewi.

Baca Juga:
Detik-detik Jelang Melahirkan, Oki Setiana Dewi Tulis Curhatan Penuh Haru

Seperti diketahui, Sulaiman Ali Abdullah lahir pada Senin (16/11/2020) pagi di RSIA Bina Medika, Bintaro. Sesaat setelah lahir, si kecil langsung dilarikan ke NICU karena mengalami Transient Tachypnea of Newborn (TTN) atau gangguan pernapasan.

Load More