Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Foto profil WhatsApp Raffi Ahmad belum lama ini jadi perbincangan penggemar. Mereka akhirnya bisa tahu foto profil WhatsApp sang idola lewat unggahan Instagram Story Syahnaz Sadiqah, Selasa (17/11/2020).

Syahnaz membagikan hasil tangkapan layar WhatsApp dirinya dengan Raffi saat bermain "SS (Screenshot)" di Instagram Story. Belakangan, sesi ini cukup hits di kalangan selebgram dan selebriti.

Foto profil WhatsApp Raffi Ahmad. (Instagram/chevirgo)

Dari unggahan itu, diketahui bahwa Raffi memasang foto Rafathar sebagai profil WhatsApp. Fakta ini menjadi bahasan setelah akun fanbase keluarga Raffi dan Nagita, @chevirgo membagikan ulang unggahan Syahnaz.

Baca Juga:
Salat Masih Sering Bolong, Raffi Ahmad sampai Ditegur Rafathar

Berbagai komentar pun diberikan oleh penggemar setelah tahu foto profil WhatsApp Raffi. Sejumlah penggemar menganggap foto profil pria berdarah Sunda ini "biasa" saja, seperti kebanyakan bapak-bapak pada umumnya.

"Aa Raffi definisi bapak2 biasa. Foto profil wa foto anaknya," kata penggemar. "Kalau bapak-bapak tuh profile photo-nya gambar anaknya," sambung yang lain. "Foto profil papa laffi foto aa pitil ya," celetuk penggemar lainnya.

Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Terungkapnya foto profil WhatsApp Raffi semakin membuktikan bahwa presenter ternama ini memang sangat menyayangi keluarga, terutama putra semata wayangnya.

Baca Juga:
Mau Dikuliahin Raffi Ahmad, Ternyata Dimas dan Kakaknya Belum Ambil Ijazah

Sementara itu, Syahnaz juga membagikan hasil tangkapan layar chat WhatsApp dirinya dengan Nagita Slavina dalam unggahan lain.

Kalau Nagita Slavina memasang foto dirinya bersama Raffi dan Rafathar sebagai profil WhatsApp. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Diejek Hamil Lagi sama Raffi Ahmad, Paula Verhoeven Jawab Sewot

Load More