Yohanes Endra | MataMata.com
Fritz Hutapea dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris dikenal sebagai sosok yang begitu fenomenal. Kehidupan mewahnya pun tak pernah luput dari sorotan. Di sisi lain, kehidupan Hotman Paris bersama keluarga cukup jarang menuai perhatian.

Namun, baru-baru ini publik mendapat sedikit banyak pencerahan mengenai sisi lain Hotman Paris di mata keluarga. Adalah sang anak, Fritz Hutapea, yang membuat sebuah pengakuan yang membongkar sisi lain Hotman Paris.

Fritz menyampaikan rasa terima kasih kepada sang ayah karena disiplin kerjanya membawa kesuksesan untuk anak-anak. "Saya berterima kasih kepada bapak saya karena dari dulu disiplin kerjanya membawa kesuksesan untuk keluarga kami sehingga kami bisa berkecukupan," ujar Fritz.

Baca Juga:
Mampu Beli Popcorn Rp50 Juta, Hotman Paris Ngeluh Harga Tiket Pesawat Mahal

Anak Hotman Paris, Fritz Hutapea. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Selain itu, Fritz juga mengungkapkan bahwa ia memang sering ribut dengan Hotman Paris. Namun, lambat laun ia mulai memahami dan bisa merasakan manfaatnya.

"Setiap hari selalu bangun pagi untuk kerja, olahraga, selalu tinggi disiplinnya. Hasilnya sekarang kita semua bisa kerja dengan benar, dengan disiplin. Kami sangat berterima kasih walaupun dulu saat kecil kita belum ngerti kenapa harus bangun pagi terus. Sering ada ributnya, tapi lama-lama kita bisa mengerti dan sekarang bisa menikmati hasilnya," imbuhnya.

Menurut Fritz, Hotman Paris juga selalu meluangkan waktu untuk anak dan keluarga di tengah aktivitasnya yang begitu padat. "Walaupun dia sejak dulu banyak sidang, banyak meeting, banyak masuk berita, tapi dia selalu ada waktu untuk anak-anak, untuk kita semua.

Baca Juga:
Chef Arnold Bikin Popcorn Bertabur Emas, Dibeli Hotman Paris Rp 50 Juta

Bicara mengenai permohonan maaf, Fritz pun mengenang kembali masa lalunya saat beberapa kali membantah orang tua ketika disuruh bangun pagi.

"Minta maaf karena dulu terkadang ngelawan kalau disuruh bangun pagi. Sekarang kita ngerti hasilnya gimana. Sekarang kita kerja tanpa telat bangun. Disiplinnya selalu tinggi. Itu yang diterapkan dari kecil dan sekarang sudah terbiasa."

Baca Juga:
Singgung Nyali, Hotman Paris ke Nikita Mirzani: Kenapa Ini Sobatku?

Load More