Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Putri sulung Nia Daniaty, Olivia Nathania akui hubungannya dengan Farhat Abbas tak begitu dekat. Kendati demikian, mantan ayah sambungnya itu akan tetap ia undang di pernikahannya.

"Kalau undang (Farhat Abbas) pasti. Karena gimanapun dia tetap papanya Angga (adik) kan. Kalau dari pihak Oi sama Rafly yang penting lancar semuanya," beber Oi, sapaan akrab Olivia saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2020).

Putri Sulung Nia Daniaty, Olivia Nathania. (Matamata.com/Yuliani)

Disinggung soal hubungannya dengan mantan ayah sambungnya, Farhat Abbas, Oi mengaku hanya berkomunikasi jika bertemu langsung.

Baca Juga:
Nia Daniaty Sakit, Farhat Abbas Beri Perhatian?

Oi menjelaskan, wali nikahnya berasal dari keluarga almarhum ayahnya. Ia juga mengakui hubungannya dengan Farhat terbatas meski terjalin baik.

"Beberapa hari lalu Oi juga sempet ketemu om Farhat, sempet nanya dia, gimana kerjaan blabla jadi komunikasi kita baik-baik aja, kalau chat-an teleponan nggak pernah, tapi kalau ketemu ya baik," jelasnya.

Nia Daniaty dan Farhat Abbas. (Suara.com/Matamata.com)

Olivia baru saja dilamar kekasihnya, Rafly N Tilaar beberapa waktu lalu. Momen tunangan itu juga sempat dibagikan Nia Daniaty di instagramnya.

Baca Juga:
Minta Pak Jokowi Ganti Menteri, Farhat Abbas Dibilang Modus

Rencananya, pernikahan kedua Olivia akan digelar dalam waktu dekat.

"Insyaallah awal tahun depan. Kemarin 14 November Oi tunangan," kata Olivia.

Diketahui, Olivia Nathania merupakan anak pertama Nia Daniaty dari pernikahan pertamanya dengan Mohamad Hisham. Sayangnya, pernikahan Nia dan Hisham berakhir usai tiga tahun menikah di 1993.

Baca Juga:
Karaokean Bareng, Ini Kata Nia Daniaty Soal Isu Rujuk dengan Farhat Abbas

Kemudian, pada 2002, Nia Daniaty menikah lagi dengan pengacara Farhat Abbas. Namun, keduanya juga bercerai usai 12 tahun menikah. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Angga Hadi Farhat pada 10 Oktober 2003. 

Load More