Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Detail penampilan Nagita Slavina yang serba branded dan mahal seolah tak pernah ada habisnya dibahas. Kekinian istri Raffi Ahmad itu kembali disorot karena kolor yang dipakainya usai sempat terciduk memakai celana kolor Rp 1 jutaan. 

Diketahui Nagita pernah memakai kolor warna hitam saat liburan beberapa waktu lalu. Celana kolor itu keluaran merek Nike dan dibanderol dengan harga Rp 829 ribu menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina. 

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Fakta ini pun menjadi perbincangan panas di kalangan netizen. Netizen mau tak mau syok dan membandingkan barang berharga mereka dengan kolor mahal Nagita Slavina  yang harganya hampir menyentuh angka Rp 1 juta itu.

Baca Juga:
Nagita Slavina Tak Tahu Pin ATM, Chat Mesra Anang buat Ashanty Bocor

"Skincareku sungkem sama kolornya mama gigi," celetuk netizen. "Baju dress kondangan gue sungkem ama tuh celana sebiji," seru yang lain. "Aduuuh short Nike gituu looh, Ampuun mama gigi, uang belanja sebulan di Kang Sayur saya," kata netizen.

Nagita Slavina kembali memakai celana kolor mahal. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Penampilan Nagita saat memakai kolor mahal itu juga tak luput dari komentar netizen selain soal harga. Mereka rupanya fokus dengan paha mulus Nagita yang terekspose saat memakai celana pendek sebatas paha tersebut.

"Itu kaki lebih mulus daripada modelnya," puji warganet. "Masyaallah muluse (emoji hati)," celetuk yang lain. "Mulus banget woy (emoji menangis)," ujar netizen. "Etdah itu kakinya mulus banget," kata lainnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Nggak Tahu Pin ATM saat Belanjain Dimas: Bener-Bener Sultan!

Sementara itu, Nagita memang dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang kerap tampil branded dalam berbagai kesempatan. Ia juga sering mengenakan berbagai fashion item sehari-hari yang juga tak kalah mahal. Misalnya saja kipas tangan hingga masker wajah yang harganya bikin netizen meringis. [Nur Khotimah]

Load More