Yohanes Endra | MataMata.com
Video 'kemiripan' ayah Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan. (Instagram/@raffinagita1717/@nenk_update)

Matamata.com - Belum habis euforia masyarakat Indonesia pada wajah kembar Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan, kini netizen kembali digegerkan dengan beredarnya potret 'mirip' antara ayah Dimas dan Raffi Ahmad. Potret kemiripan ayah Raffi Ahmad dan ayah Dimas itu terlihat di akun Instagram @nenk_update (23/11/2020).

Akun tersebut mengunggah sebuah video pendek dan menggabungkan dua foto yang terletak di bagian atas dan dibawah. "Bukan hanya Dimas, Ayah Dimas pun rada mirip alm papa Raffi," bunyi keterangan pada video tersebut.

Bila diperhatikan, ada kemiripan garis wajah antara ayah Dimas dan Raffi Ahmad. Namun, potongan rambut dan kumis dua pria itu sebenarnya cukup berbeda.

Baca Juga:
Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad Dihadiahi Sepatu oleh Bos TV, Harganya Wow!

Video 'kemiripan' ayah Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan. (Instagram/@nenk_update)

Ayah Raffi Ahmad memiliki rambut yang dibiarkan tumbuh subur serta kumis yang lebat. Sementara, ayah Dimas berkumis tipis dan memiliki rambut cepak.

Unggahan itu lantas mendapat banyak komentar netizen. "Tes DNA, sapa tau ada hubungan darah, kembar terpisah," tulis netizen. "Jangan-jangan emang kembarr terus nurun ke syahnazz," imbuh lainnya.

"Ini yang rapi yang mana yang dimas yang mana?" tulis netizen. "Jangan2 sodara kembar yg terpisah," timpal yang lain.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Main ke Kontrakan Kembarannya, Tetangga Menyemut di Jendela

Load More