Yohanes Endra | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea membuat pengumuman yang cukup mengejutkan di Instagram. Pria berusia 61 tahun ini menjual 64 unit apartemen miliknya yang berada di kawasan Springlake Summarecon Bekasi.

Menurut informasi yang beredar, Hotman menjual apartemennya dengan harga yang lebih murah dibandingkan di pasaran. "Dijual semua milik Hotman Paris #sewa #property #apartemenjakarta," tulis akun hotmanparisofficial (24/11/2020).

Dalam unggahannya, Hotman memperlihatkan list harga apartemennya. Harga apartemen Hotman itu terbilang beragam, mulai dari Rp 300 juta sampai Rp 710  juta. Selain itu ia juga memperlihatkan tipe hingga luas apartemennya.

Baca Juga:
Sisi Lain Hotman Paris Dibongkar Anaknya Sendiri

Apartemen Hotman Paris dijual. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Unggahan tersebut membuat banyak netizen penasaran dan berkomentar. Beberapa netizen mengira Hotman Paris bangkrut.

"Apakah Hotman bangkrut?" tanya netizen yang kemudian ditimpali oleh netizen lainnya. " Justru memperbanyak hartanya di bali."

Sementara, netizen lainnya juga memberikan komentar kocak. "Aku bingung mau beli yg mana bang!!soalnya gak ada duitnya," kata netizen. "Bang.. beli 1 bang... kaga pedes yaa Bang.. nasinya separo," timpal lainnya. "Ya Allah banyak betul harta mu bang, ni mau dagang gorengan aja cari modal blm dapet," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Mampu Beli Popcorn Rp50 Juta, Hotman Paris Ngeluh Harga Tiket Pesawat Mahal

Load More