Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani tak henti-hentinya menuai sensasi. Baru saja ia mengunggah video lewat channel YouTube-nya yang bertajuk "DUHHH PUSING !!!!! TERNYATA PENGALAMAN PENGALAMAN NETIJEN INI LEBIH LIAR DARI PADA NYAI !!!!".

Ia menanggapi pengakuan netizen tentang pengalaman rahasianya. Termasuk soal kehidupan seks. Nikita membacakan pengakuan salah satu netizen yang menceritakan pengalaman saat berhubungan badan dengan teman kerja.

Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Lantas ibu tiga anak itu mengatakan jika pengalaman demikian memang berkesan. "Itu emang rasanya sih endul ya. Ketika lu punya temen kerja, terus lu di ewi-ewi gitu, terus lu harus meeting bareng tuh kayaknya mesem-mesem sendiri kan," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
3 Sensasi Bercinta di Kantor Versi Nikita Mirzani: Endul!

Mantan istri Sajad Ukra itu mengungkapkan jika ia pernah punya pengalaman yang sama. Nikita yang saat itu kerja di perusahaan batubara, sempat punya hubungan Friends with benefits dengan salah satu teman kantor.

"Gue pernah kejadian juga di diri gue waktu gue masih kerja di salah satu perusahaan batubara," pungkasnya.

Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Ia tak malu mengaku jika ia pernah berhubungan badan saat berada di kantor. Pengalaman tersebut dirasa Nikita sangat menyenangkan karena seperti bermain dalam film dewasa.

Baca Juga:
Curiga Lihat Kantor Eko Patrio Kosong, Nikita Mirzani: Kamu Pelihara Tuyul?

"Jadi gue punya temen emang ganteng banget cowok gitu. Jadi ya gitu enaknya kayak gue kayak ekspres cepet-cepet, misalkan, 'eh ke ruangan ini yuk,'" kenang Nikita Mirzani.

Menurut wanita 34 tahun itu, saat menjalin hubungan Friends with benefits tidak boleh sampai baper. Hal itu dikarenakan hanya untuk senang-senang saja.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Itu sebenernya buat adrenalin lu aja sih sama buat kesenangan di kantor supaya nggak bete, kalau gue," pungkasnya.

Baca Juga:
Usai Lafalkan Surah Yasin, Nikita Mirzani Ngaku Tak Masalah Masuk Neraka

Load More