Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Tudingan memakai hal mistis menerpa kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Untuk dapatkan hati sang kekasih,  mantan tunangan Zaskia Gotik ini disebut pakai susuk. 

Namun, Vicky Prasetyo enggan ambil pusing dituding pakai susuk. Lelaki yang mengaku sudah 24 kali menikah ini mempersilakan orang-orang berpikiran apapun tentang dirinya.

"Orang mau beranggapan apapun bebas aja," kata Vicky Prasetyo, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Sayangkan Sikap Kalina Oktarani Curhat soal Azka di Sosmed

Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Sependapat dengan sang kekasih, Kalina Ocktaranny juga tak mau mengurusi orang-orang yang berpikiran jelek tentang hubungannya. Lagipula, mantan istri Deddy Corbuzier itu tak percaya dengan hal berbau mistis. Termasuk susuk yang ditudingkan netizen.  "Nggak ada susuk-susukan ya Allah, nggak percaya kayak gitu," terang Kalina Ocktaranny

Hubungannya dengan Vicky Prasetyo atas dasar cinta ditegaskan oleh ibu Azka Corbuzier itu. . "Saya menyayangi Vicky Prasetyo karena memang dari hati saya," ucap ibu satu anak.

Dugaan soal pemakaian susuk Vicky Prasetyo ini bermula saat Kalina curhat di Instagram. Kalina Ocktaranny mengatakan bahwa tidak semua orang yang terlihat baik itu baik dan tidak semua orang yang terlihat buruk itu tidak baik.

Baca Juga:
Nggak Bisa Maksa Perasaan Azka, Vicky Prasetyo: Biar Proses Ini Berjalan!

Kalina Ocktaranny (Youtube.com/dapuronline)

Netizen kemudian mengaitkan postingan itu pada sosok Vicky Prasetyo. Mereka menuding Kalina tengah tersihir cinta mantan suami Angel Lelga tersebut.

"Siapa yang setuju kalau si VP itu pake susuk? Sini ngumpul," tulis seorang netizen.

"Kalau masih awal-awal mah gitu. Rada budeg dan buta karena cinta. Nikmati aja yah mbak nya. Kalau sudah nggak sanggup lagi. Lambai kan tangan," timpal lainnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tengah dimabuk cinta. Keduanya yang baru pacaran ini sudah memutuskan segera menikah. Pasangan ini memilih mengikat janji suci pada Februari 2021.

Load More