Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Akan pasang badan untuk kekasihnya, Amanda Manopo ditegaskan oleh Billy Syahputra. Untuk para netizen yang memberikan komentar buruk, Billy bahkan mengancam akan lapor polisi. 

Billy blak-blakan mengenai hal itu dalam video 'KETEMU KANGEN !!! Billy syahputra sedih liat orang tersayang NANGIS' yang diunggah di YouTube Billy Syahputra pada Kamis (26/11/2020).

"Belum aja, kalau gue marah datengin ke kantor polisi. Beneran Billy mah. Paling ditangkap minta maaf," ujar Billy Syahputra.

Baca Juga:
Amanda Manopo Beruntung Dipacari Billy, Viral Potret Ganteng Canavaro Putra

Bahkan dia mengatakan manajer Amanda Manopo juga berencana melakukan hal yang sama. "Tadi manajer dia bilang, Bil laporin polisi yuk," tuturnya.

Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

Kendati demikian, Billy Syahputra mengatakan tidak mau langsung membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum. Sejauh mana netizen melontarkan komentar negatif, masih ingin dipantau oleh mantan host Pagi Pagi Pasti Happy itu. 

"Tahan dulu nggak usah. Kalau kata-katanya udah menggiring opini baru. Ini kalau gue iseng tuh dah deh (lapor polisi)," kata Billy Syahputra.

Baca Juga:
Beruntung Dipacari Billy Syahputra, Amanda Manopo: Untung Punya Laki Santai

Melihat Amanda Manopo dituduh sebagai perebut laki orang alias pelakor, Billy Syahputra memang mengaku sangat kesal.  "Netizen komentar di Instagram Billy bilang Manda lagi cinlok, ngerebut suami orang. Kan ngeselin. Secara dia kan kalau dia syuting profesional," jelas Billy Syahputra.

Billy Syahputra saat jadi bintang tamu acara talkshow (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Jadi para netizen itu komentar seperti itu baper kali yah. Ketika lo baper kenapa yang disalahin bini gue. Tapi cuma beberapa orang sih. Billy kesalnya itu ketika dia capek, dia sih sebenernya bodo amat," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, lantaran terlalu mesra dengan lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo dituduh cinta lokasi. Mengingat sang aktor sudah punya istri di dunia nyata, dia bahkan disebut pelakor.  [Sumarni]

Load More