Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani bocorkan bakal ada seorang ustaz yang bakal dicokok polisi. Sayangnya, siapa sosok penceramah yang akan ditangkap itu belum mau dibocorkan janda beranak tiga ini.

"Attention, ada yang mau ditangkap wow. Siapa ya kira-kira? Ntar juga pada tahu, kan disiarin di televisi," tulis Nikita Mirzani di Insta Story, Jumat (27/11/2020).

Dari bocoran Nikita Mirzani, penangkapan ustaz yang dia sebut kaleng-kaleng itu bakal ramai diberitakan TV. "Attention, ada yang mau ditangkap wow. Siapa ya kira-kira? Ntar juga pada tahu, kan disiarin di televisi," tulis Nikita Mirzani di Insta Story, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkap Ada Ustaz yang Mau Ditangkap, Siapa?

Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Dalam unggahan lain, Nikita Mirzani juga ancam laporkan seorang utsaz yang dia sebut mirip dengan tokoh kartun di film serial anak-anak Doraemon.

"Si ustaz kaleng-kaleng suneo it**-it**an bang*** udah siap gue laporin ya," lanjut Nikita Mirzani.

Ia juga menyebut lelaki yang dipanggil ustaz itu sebagai homo alias penyuka sesama jenis. "Pantes aja mulut lu lemes, ntar kalo udah ketangkep pasti nangis," ungkap Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Kiwil Dikabarkan Nikahi Pengusaha, Nikita Mirzani Jawab Tudingan Pemukulan

Nikita Mirzani juga menyorot si ustaz yang dinilai tak pantas menyampaikan ceramah agama.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi (kiri). (Matamata.com/Yuliani)

"Nggak usah ceramah kalo bo** lo masih suka disod***," ucap mantan kekasih Samuel Rizal ini. "Berkedok sebagai penceramah lalu ngomongin soal agama. Beuh nggak taunya homo," imbuhnya.

Menariknya, jika si ustaz benar- bakal diciduk dan dojebloskan ke bui, Nikita janji bakal menjenguknya di penjara. "Ntar kalo lo masuk bui gue mau tendang mulut sama kepala lo. Kwkwkwkw, mamp***," tuturnya.

Baca Juga:
Bukan Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro Cari Calon Istri yang Ngerti Agama

Siapa ustaz yang dimaksud Nikita Mirzani masih belum jelas. Namun, Niki diketahui berseteru dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi lantaran cuitan Niki yang dinilai singgung Habib Rizieq

Load More