Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

Matamata.com - Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja hidup bersama pasca menikah pada Jumat (16/10/2020) lalu. Keduanya pun memiliki satu sifat jelek satu sama lain yang diketahui kini.

Ternyata, Nikita Willy hobi buang barang mahal milik Indra Priawan. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube milik Boy William pada hari Jumat (27/11/2020) lalu.

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@bridestory)

Berawal dari Boy William yang kaget dengan tulisan di atas meja aksesori. 'Jangan Pernah Buang Apapun di Meja Ini' tulis Indra Priawan.

Baca Juga:
Boyong Belasan Sahabat, 5 Momen Wedding After Party Nikita Willy di Sumbawa

"Kenapa jangan pernah buang apapun dari meja ini, ada apa?" tanya Boy William.

Indra Priawan kemudian menceritakan sikap Nikita Willy yang membuatnya kesal. Ternyata, Nikita Willy membuang barang mahal Indra Priawan yang berserakan di atas rak aksesori.

Nikita Willy buang barang mewah Indra Priawan. (Youtube/BoyWilliam)

"Jadi gua tuh orangnya suka naruh barang-barang tuh menclok-menclok gitu. Terus, karena Niki nggak suka ngeliat barang menclok-menclok, dibuangin coba barang gua ama dia," jawab pengusaha muda ini.

Baca Juga:
Nenek Nikita Willy Meninggal Dunia, Millen Cyrus Dipisah dari Tahanan Pria

"Anjay, hilang semua?," tanya Boy William.

"Hilang, gila nggak? Jadi gua tulis jangan pernah buang apapun di situ," ujar Indra Priawan kesal.

Nikita Willy buang barang mewah Indra Priawan. (Youtube/BoyWilliam)

Nikita Willy pun hanya tertawa mendengar cerita suaminya Ia mengaku tak tahu jika yang berserakan adalah barang mahal milik suaminya. Sampai akhirnya ia mengira barang tersebut sebagai sampah yang tidak dipakai lagi.

Baca Juga:
Bagikan Kabar Duka, Nikita Willy: Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'un

"Gua pikir itu sampah hahaha," kata Nikita Willy sambil tertawa.

"Lu mikirnya itu sampah? Itu barang mahal Niki," tegas Boy William sambil tertawa.

Nikita Willy buang barang mewah Indra Priawan. (Youtube/BoyWilliam)

Keduanya pun mengaku kini tak terpaku pada barang branded. Barang branded dulu memang memengaruhi keduanya, namun kini keduanya lebih pilih barang lokal yang berkualitas.

"Mungkin dulu pas masih remaja atau 20an super penting karena tuntutan kan, cuma sekarang-sekarang barang yang dipake yang penting nyaman atau nggak sih," ujar Indra Priawan.

Nikita Willy pun mengaku dulu ia menggunakan barang branded hanya untuk memberikan kesan mewah pada dirinya. Namun, ia kini sudah tak terlalu memperdulikan soal barang branded.

Nikita Willy buang barang mewah Indra Priawan. (Youtube/BoyWilliam)

"Dulu juga gua mikirnya gitu sih buat bikin orang terkesan, gua harus pakai barang branded cuma lama kelamaan gua nggak nyaman dengan barang seperti itu. Sekarang-sekarang ini gua malah berpikir kayak produk lokal malah lebih bagus gitu, lebih nyaman dan harganya juga lebih murah, jadi gua lebih memilih yang seperti itu sekarang," jawab Nikita Willy.

Gimana nih menurutmu lihat Nikita Willy buang barang mahal Indra Priawan?

Load More