Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ali Syakieb dan Margin Winaya. (Instagram/@marginw)

Matamata.com - Ali Syakieb hari ini dikabarkan menikah dengan sang kekasih, Margin Winaya. Menurut kabar beredar, mantan kekasih Citra Kirana itu melangsungkan pernikahan di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan.

Sehari sebelum melangsungkan pernikahan, Ali Syakieb juga sempat mengunggah ucapan basmalah. Ali seolah mengisyaratkan akan ada hari besar usai mengunggah foto preweddingnya pada 11 November lalu.

"Bismillah," tulis Ali Syakieb sambil mengatupkan emoji tangan di Insta Story, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga:
Beredar Kabar Ali Syakieb dan Margin Winaya Menikah Hari Ini

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@alisyakieb)

Dikonfirmasi ke pihak hotel terkait, tak ada pernikahan tercantum atas nama Ali Syakieb atau Margin Winaya hari ini. Begitu pun Ali yang kaget mendengar kabar pernikahannya sendiri.

"Hah? Kaga (nggak), kata siapa, gue lagi nge-gym ini Bandung. Hoaks," kata Ali Syakieb saat dihubungi Minggu (29/11/2020).

Ditanyai soal pernikahannya, Ali Syakieb mengaku tak ada rencana menggelar resepsi di hotel tersebut. Ia mengaku pernikhannya masih disiapkan dan rahasia.

Baca Juga:
Beredar Undangan Nikah Ali Syakieb, Nama Asli Margin Wieheerm Diomongin

"Nggak ada (di JW Marriot) Belum (nikah dalam waktu dekat) nanti ya, masih dirahasiakan," tutur Ali.

Ali Syakieb dan Margin Winaya. (Instagram/@marginw)

Sebelumnya kabar pernikahan Ali Syakieb dan Margin Winaya sudah heboh diperbincangkan publik. Terutama saat undangan pasangan ini viral di media sosial.

Foto undangan tersebut diposting sahabat Ali Syakieb dengan akun Instagram @joevithathe. Ia juga menuliskan nama basmalah sambil menyematkan nama kedua mempelai.

Baca Juga:
Siap Nikah, 5 Potret Pacar Ali Syakieb Pakai Baju Pengantin Super Anggun

Tak lama berselang, unggahan itu diposting kembali akun gosip @lambe_turah. Sayang, kala itu lokasi dan waktu pernikahan Ali Syakieb dan Margin Winaya tertutup caption.

Load More