Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah serahkan diri ke Rutan Pondok Bambu. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Vanessa Angel tengah mendekam di penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ia divonis bersalah atas penyalahgunaan obat terlarang.

Ia harus rela berpisah dengan putranya yang masih berusia 4 bulan. Gala Sky Ardiansyah kini diasuh oleh ayahnya, Bibi Ardiansyah.

Suami Vanessa Angel pakai daster. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Suami Vanessa Angel itu sering mengunggah foto-foto putranya di Instagram @vanessanagelofficial. Bibi bahkan pernah menandai akun Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly agar hukuman Vanessa diringankan karena punya anak.

Baca Juga:
Posting Foto Vanessa Angel Menyusui Ditegur Netizen, Suami Balas Nyelekit

Baru-baru ini, Bibi mengunggah foto Gala saat tengah tengkurap. Ia menuliskan bahwa putranya itu sering menangis dan susah ditenangkan.

"Ada kalanya gala nangis sampe 3 jam ga berhenti gini. Mungkin maminya di sana kangen banget hari ini.. tapi ya bisa apa kami ini? Ikhlas? Ta*," tulis Bibi.

Vanessa Angel dan Gala Sky (Instagram.com/ifotainment)

Tangkapan layar Instagram Story yang dibuat oleh Bibi itu diunggah kembali di akun gosip @ifotainment. Langsung netizen membanjiri postingan itu dengan beragam komentar.

Baca Juga:
Unggah Video Dikecup Vanessa Angel, Suami: Kangen Mi!

Banyak yang menyebut Bibi menjual anaknya untuk mencari simpati. Menurut netizen, Vanessa Angel yang divonis bersalah sudah jadi resiko harus dipenjara.

"Sebagai ibu sedih bgt, tp sebagai manusia ya udah resiko lu bikin salah kudu siap konsekuensinya sis." tulis netizen. "makanya belajar dari pengalaman. apa yg ditabur itu yg dituai," lanjut yang lain. "Sudah resiko ya. Gini amat nyari simpati bos?" timpal yang lain.

Baca Juga:
Tak Lagi Minum ASI, Pencernaan Putra Vanessa Angel Sampai Terganggu

Load More