Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru saja mengunggah video terbaru di channel YouTube-nya. Kali ini ia ngobrol bersama adik kandungnya yang bernama Lintang.

Wanita 34 tahun itu membahas mantan-mantan suaminya. Tak hanya Sajad Ukra yang disebut suka menganiaya dirinya. Tapi sang adik juga membongkar aib Dipo Latief.

Nikita Mirzani ngobrol bareng adik (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Menurut Lintang, mantan kakak iparnya itu sama buruknya dengan Sajad Ukra. Dipo Latief sering bersikap kasar hingga disebut punya cewek lain.

Baca Juga:
Dibongkar Sang Adik, Nikita Mirzani Dihajar Sajad Ukra saat Hamil?

“Tapi dia juga gak ada bedanya kan sama si botak. Dia juga sama kasar. Waktu itu yang kakak pinjem HP Lintang gara-gara ada masalah kan sama dia, yang ada cewek lain. Emang gak ada akhlaknya lah itu orang (Dipo Latief),” pungkas Lintang kepada Nikita.

Tak cuma itu, Lintang juga mengatakan jika Dipo sering minta dibayarin oleh Nikita saat jalan bareng. Ia bahkan mengatakan jika Dipo selalu bersikap sok kaya.

Nikita Mirzani ngobrol bareng adik (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

“Dia (Dipo Latief) kalau belanja ya, kakak mulu yang bayarin. Mau beli tas segala macem, kakak mulu yang ngeluarin duit. Jatohnya sok kaya lah, intinya kakak semua yang bayarin semua,” tutup Lintang.

Baca Juga:
Adik Nikita Mirzani Manfaatkan Nama Kakak, Ngacir saat Ditilang Polisi

Sebelumnya, Lintang mengatakan jika Nikita Mirzani jadi korban kekerasan Sajad Ukra. Ia bahkan menyaksikan sendiri kelakuan Sajad Ukra yang kasar pada kakaknya.

“Botak sih di luarnya doang baik, tapi dalemnya gitu, kasar juga kan. Iya (pernah lihat Nikita Mirzani dipukul), waktu di Singapura. Pas waktu itu kakak dipukul, lihat," ujar Lintang.

Baca Juga:
Bukan Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro Cari Calon Istri yang Ngerti Agama

Load More