Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kalina Oktarani. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sempat heboh Vicky Prasetyo mengungkapkan siap jadi ayah Azka Corbuzier usai memacari Kalina Oktarani. Kini Kalina buka suara.

Kalina Oktarani menegaskan bahwa Vicky Prasetyo tidak bisa menjadi ayah dari anaknya, Azka Corbuzier. Soal itu, dia punya alasannya sendiri.

Hal itu diungkap oleh Kalina Oktarani dalam video yang diunggah di akun YouTube Dapur Bincang Online pada Senin (30/11/2020).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Sayangkan Sikap Kalina Oktarani Curhat soal Azka di Sosmed

Kalina Oktarani. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Di situ, Kalina Oktarani mengatakan bahwa punya aturan yang sudah disepakati dengan Deddy Corbuzier tentang buah hati mereka.

"Saya dan papanya anak saya punya rules, kalau saya punya pasangan tidak ada yang bisa panggil papah, ayah, bapak atau apapun itu sebutan seorang ayah," jelas Kalina Oktarani.

Peraturan itu juga berlaku terhadap pasangan Deddy Corbuzier kelak. Perempuan itu tidak boleh dipanggil dengan sebutan ibu oleh Azka Corbuzier.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Sampai Unfollow Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Minta Maaf

"Begitu juga sebaliknya kalau papanya Azka punya pasangan kalau nikah nggak ada panggilan mamah, mommy segala macem," sambungnya.

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Karena itu, dia menuturkan bahwa sang anak tidak akan pernah memanggil Vicky Prasetyo dengan sebutan ayah sekalipun mereka menikah nantinya.

"Ayah Azka tetap Deddy Corbuzier, ibunya Kalina Oktarani. Itu nggak ada yang bisa menggantikan itu," katanya.

Baca Juga:
Diingatkan Bakal Jadi Istri ke-25 Vicky Prasetyo, Ini Kata Kalina Oktarani

Ke depannya, Kalina Oktarani menjelaskan bahwa kemungkinan Vicky Prasetyo hanya akan dianggap sebagai paman atau pun kakak saja oleh Azka Corbuzier. (Sumarni)

Load More