Yohanes Endra | MataMata.com
Wajah Baru Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Matamata.com - Penampilan Laudya Cynthia Bella baru-baru ini menuai sorotan. Berbeda dengan mantan suaminya, Engku Emran, yang dianggap tak terurus, Laudya Cynthia Bella malah semakin glowing sampai dikira boneka.

Diberitakan sebelumnya, Laudya Cynthia Bella telah bercerai dengan Engku Emran. Laudya Cynthia Bella pun kini semakin serius berbisnis.

Teranyar, Bella mengunggah foto close-up wajahnya dengan busana dan hijab serba putih. Ia pun menjelaskan sedikit banyak tentang produk cushion yang akan dirilis dalam empat hari ke depan sebagai produk perdana dari L Beauty.

Baca Juga:
Jidat Laudya Cynthia Bella Bikin Salfok: Glowing in The Dark

Wajah Baru Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

"Inspirasi dari banyak perempuan yang aku temui baik secara langsung ataupun hanya lewat social media, bikin aku terus berusaha buat eksplore diri dan pengen terus kasih yang terbaik juga buat mereka," tulis Bella di akun Instagram laudyacynthiabella (28/11/2020).

"Bismillah.. Setelah proses yang cukup panjang, insyaAllah 4 HARI LAGI #LBeauty akan rilis produk perdana L Beauty UV Perfecting Cushion. Aku harap manfaat yang aku rasain setelah pakai sendiri cushion ini akan bisa dirasain juga oleh lebih banyak perempuan."

Melihat wajah dan penampilan terbaru Laudya Cynthia Bella, rekan artis dan netizen pun memberikan pujian. Banyak di antara mereka yang terpesona dengan kecantikan Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga:
Makin Adem, 5 Gaya Hijab Syar'i Laudya Cynthia Bella

Bahkan, Kartika Putri menyebut Laudya Cynthia Bella seperti boneka. "Boneka???," tulis Kartika Putri yang kemudian direspons oleh Laudya Cynthia Bella. "MasyAllah kamu bonekaaaa solehah."

"MasyAllah cantik banget," komentar netizen. "Glowing banget," imbuh yang lain.

Baca Juga:
3 Potret Terbaru Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Curi Perhatian

Load More