Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kiki The Potters menyindir artis berinisial NM yang diduga keras Nikita Mirzani soal sering menyindir tokoh.

Beberapa waktu belakangan, Nikita memang kerap menyindir kaburnya Habib Rizieq dari Rumah Sakit Ummi, Bogor.

"Ini si NM selalu nyerang tokoh, tapi ketika ditanya kasus yang sedang dia hadapi ngeles kayak bajaj," tulis Kiki The Potters di instagram story, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga:
Gus Yaqut Sentil Kerumunan Massa Petamburan, Nikita Mirzani Beri Emoji Hati

Mantan kekasih Nikita Mirzani itu menduga ibu tiga anak itu sedang cari perhatian dan berharap pertolongan. Sebab, prediksi Kiki The Potters, Nikita akan tersangkut kasus pidana dugaan penganiayaan terhadap Isa Zega.

"Dipikirnya mungkin dengan dia nyindir-nyindir salah satu tokoh, dia berharap ada superman yang datang bantuin kasus hukum yang ada di depan mata. Jadi coba cari perhatian," ucapnya.

Kiki The Potters menyinggung soal Nikita Mirzani yang menurutnya akan terkena topan dan badai. [Instagram]

Kiki The Potters menyebut kasus pemukulan Isa Zega yang diduga Nikita Mirzani sebagai dalangnya. Menurutnya, tak lama lagi, Niki akan terkena badai topan.

Baca Juga:
Disuruh Panggil Habib untuk Menghormati, Nikita Mirzani Ngegas

"Ini bukan soal siapa didukung siapa, kasus dugaan dalang pemukulan. Nggak ada sangkut paut dengan politik atau golongan tertentu," jelasnya.

"Ini soal 'badai topan yang bentar lagi datang di hidupnya'. Makanya dia 'ketakutan' mungkin dia lagi 'carmuk?' Percuma begitu ini kasus murni pidana anda tinggal tunggu waktu," sambungnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu pihak kepolisian Polsek Pancoran sendiri mengatakan, tak ada nama Nikita Mirzani dalam kasus tersebut. Tak ada pengakuan dari pelaku soal Nikita adalah dalang pemukulan Isa Zega sebagaimana yang diceritakan lelaki yang mengaku sebagai salah seorang pelaku ke Isa Zega.

Baca Juga:
10 Best Quotes Netizen Komentari Nikita Mirzani vs Habib Rizieq

Isa Zega (Instagram/@zega_real)

"Tidak ada (pengakuan pelaku disuruh Nikita). Makanya kemarin waktu itu saya minta bukti dulu," kata Kanit Polsek Pancoran, Iptu Supardi kepada Suara.com melalui pesan singkat.

Sementara itu, sebelumnya, pihak Isa Zega menggelar jumpa pers di kantor Elza Syarief dengan membawa lelaki yang mengaku komplotan dari tersangka. Di sana, ia mengaku diorder untuk memukul Isa Zega oleh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Unggah Foto Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Mulut Dijaga!

Load More