Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Publik kembali heboh menyoroti akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Kali ini, harga alat catok rambut yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu bikin netizen terheran-heran. 

Diketahui untuk merapikan gaya rambut, banyak orang mengandalkan alat catok. Alat kecantikan ini juga dapat dimanfaatkan untuk menciptakan efek bergelombang agar rambut tampak lebih bervolume, alih-alih untuk meluruskan rambut saja. 

Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Biar tidak ribet bolak-balik salon, tak sedikit orang yang kemudian memutuskan untuk membeli alat catok rambut sendiri. Jadi, bisa digunakan kapan pun dibutuhkan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Tampil Elegan, Harga Dressnya Sulit Dipercaya: Tumben Murah

Alasan serupa sepertinya juga berlaku untuk Nagita Slavina. Dia terlihat memilik alat catok rambut sendiri belum lama ini.  Tentu saja, banyak orang penasaran dengan harga barang yang jadi andalan sang idola. Namun, mereka langsung merasa syok hingga minder saat mengetahuinya. 

Nagita Slavina pakai catok rambut seharga Rp7 juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Berdasarkan akun @fashion_nagitaslavina, alat tersebut ternyata merupakan Corrale Hair Straightener dari Dyson. Harganya disebut mencapai senilai Rp7 juta jadi tak bisa dibilang murah untuk publik kebanyakan. 

Postingan tentang harga alat catok rambut Nagita Slavina tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 6,7 ribu kali oleh netize hingga Selasa (1/12/2020). Banyak pula netizen yang meninggalkan berbagai komentar kocak mereka.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Masker Harga Rp 500 Ribu: Sekali Pakai?

Mahalnya harga catok rambut Nagita Slavina membuat banyak orang minder. Namun, banyak pula yang membikin guyonan tentang manfaat tak terduga dari alat kecantikan itu.

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

"Ini tidak hanya meluruskan rambut. Bisa juga meluruskan masalah, meluruskan hidup, meluruskan kesalahpahaman yang terjadi di antara kita," komentar seorang netizen. "Dan meluruskan akhlak," balas netizen lain di kolom komentar.

"Ini kayaknya catokannya bisa sekalian meluruskan keimanan manusia yang belok, deh," ungkap netizen lainnya.

Ada pula netizen yang penasaran. "Bedanya sama catok Rp26 ribu apa, ya? Apakah catok ini bisa dibuat untuk ultramen berubah?"

"Catokannya bisa menuntun ke jalan yang benar kayaknya," celetuk salah satu netizen.

"Mungkin catokan ini bisa meluruskan pikiran yang lagi keriting juga," imbuh netizen lainnya.

Gimana nih menurutmu dengan komentar kocak netizen? Kamu punya alat catok rambut dengan harga Rp 7 juta seperti Nagita Slavina juga nggak? [Rima Sekarani Imamun Nissa]

Load More