Vicky Prasetyo dan Kalina (MataMata.com/Herwanto, Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarannya kini tengah dimabuk asmara. Meski hubungannya masih seumur jagung, mereka sudah membicarakan masalah pernikahan.

Bak remaja yang lagi kasmaran, Vicky baru-baru ini mengunggah video Kalina di Instagramnya. Dalam video yang diunggahnya, ibu satu anak itu terlihat begitu cantik pakai kaos hitam dengan belahan dada rendah.

Kalina Ocktarannya tanggapi Azka yang unfollow Instagram-nya (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Caption yang dituliskan oleh Vicky tak kalah menarik perhatian. Pria 36 tahun itu memang dikenal dengan gombalan-gombalannya yang tak masuk akal. Dalam caption-nya itu ia menuliskan kalimat pujian dan gombalan untuk kekasihnya yang mengundang tawa.

Baca Juga:
Belum Juga Nikah dan Melahirkan, Kalina Udah Siapin Nama Anaknya dan Vicky

"Kecantikan kamu membuat batuk lumba-lumba Kongo saat menatapmu @kalinaocktarannya... rambutmu yang indah bagaikan sengatan belut listrik cianjur yang akan mengalirkan energi yang memotivasi... serta badanmu yang sexy bagaikan lobster ciawi yang selalu buka tutup untuk naik ke puncak hatimu," tulis Vicky.

Melihat postingan Vicky, Kalina langsung membalas di kolom komentar. "Ya Allah yank, aku ga tau mesti GR atau apa.. Koq ya ada sengatan belut segalaaaa I love you," tulis Kalina.

Vicky Prasetyo gombali Kalina Ocktaranny (Instagram.com/vickyprasetyo777)

Melihat gombalan Vicky, presenter Arie Untung tak tahan untuk berkomentar. "Maap bang itu lumba-lumba kongo batuk-batuk bisa test swab dulu bang jangan-jangan positip," tulis Arie.

Baca Juga:
Ditanya Daniel Mananta Sudah Menikah Berapa Kali, Vicky Prasetyo: 24 Hours!

Netizen ikut dibuat ngakak dengan gombalan tersebut. "Ngeekek bangettt aku bacanya," tulis netizen. "Jangan kau sia siakan lobster ciawi yang satu ini....amankan sampai mata menutup dunia ini...inget umur.." timpal yang lain.

Kalina memang terlihat begitu jatuh hati pada Vicky. Ia bahkan tak segan mendekati anak-anak Vicky untuk jadi ibu sambung.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Sayangnya, hubungan Kalina dan Vicky tampaknya tak direstui oleh putranya Azka Corbuzier. Remaja 14 tahun itu bahkan tak mau disangkut pautkan dengan hubungan sang ibu dan Vicky.

Baca Juga:
Di-unfollow Azka, Kalina: Suatu Hari Kamu Akan Tau Om Vicky Seperti Apa

Load More