Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada Rabu (3/12/2020), Samsidar Zaid Moga, ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia di usia 62 karena terpapar Virus Corona alias Covid-19. Lalu bagaimana nasib Ririn Ekawati sendiri?

"Alhamdulillah kami, satu keluarga, termasuk Ibnu (Ibnu Jamil, pacar) semua negatif (virus corona)," kata Ririn Ekawati dijumpai di rumahnya kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2020).

Ririn Ekawati (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tes itu dilakukan Ririn Ekawati  mengingat ia yang secara langsung mengurus sang ibu. Ibunda Ririn Ekawati sempat sakit dan dirawat tiga hari sebelum meninggal dunia. 

Baca Juga:
Positif Corona, Begini Kronologi Ibunda Ririn Ekawati Tutup Usia

"Mama pas pulang dari Palu ke Jakarta aku yang urus. Dari gantiin baju, semuanya. Makanya  habis itu langsung tes swab, alhamdulillah negatif," ujar artis 38 tahun ini.

Ibnu Jamil bersama ibunda Ririn Ekawati, Samsidar Zaid Moga. [Instagram]

Ririn Ekawati bisa menemani proses pengobatan sang ibu hingga pemakaman karena kondisinya yang sehat. "Dari pemasangan alat, pemberian obat, dan semuanya itu dokter dan suster selalu video call," ujar bintang film Di Balik 98 ini. "Pemakaman sama seperti pasien Covid-19 lainnya hanya bisa melihat dari jauh," imbuh sulung dua bersaudara ini.

Ibunda Ririn Ekawati sempat berpesan pada sang putri sebelum menghembuskan napas terakhirnya.  "Dia mau kami semua baik-baik, tetap solid dan mau kami semua happy. Apapun yang ada sekarang, harus bahagia terus bareng-bareng," kata Ririn Ekawati.

Baca Juga:
Ibunda Ririn Ekawati Meninggal karena Covid-19

Ririn Ekawati (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebagai informasi, ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia Rabu (2/12/2020) pukul 11.12 WIB di rumah sakit akibat virus corona. Ia langsung dimakamkan di TPU khusus pasiesn Covid-19 kawasan Jakarta Barat.

"Saya mewakili keluarga besar mohon maaf atas kesalahan mama yang sengaja maupun tidak. Mohon doa juga untuk mama saya," tutur Ririn Ekawati.

Load More