Raffi Ahmad dekati ibunda Cinta Laura. (Youtube/SuryaCitraTelevisi(SCTV))

Matamata.com - Raffi Ahmad dikenal dengan julukan sultan Andara. Ia memiliki rumah mewah dan tanah luas di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat.

Sumber kekayaan Raffi tak cuma jadi selebriti saja, ia punya segudang bisnis dan channel YouTube yang punya jutaan subscriber. Ditambah suami Nagita Slavina itu mendirikan manajemen, RANS Entertainment.

Merry saat dinasihati Raffi Ahmad agar tak berantem dengan Dimas (Youtube.com/RansEntertainment)

Meski kaya raya, Raffi tetap rendah hati. Ia bahkan sering melakukan hal-hal yang dianggap tak biasa apabila dilakukan oleh seorang Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Dimas Pamit Tinggalkan Rumah Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sesalkan 1 Hal

Salah satunya adalah kerokan. Akun Instagram @lambeh_turrah belum lama ini mengunggah video saat suami Nagita Slavina itu tengah kerokan.

Ia terlihat dikerokin oleh Merry, sang asisten. "Guys gue dikerokin lagi nih guys sama si Merry guys. Aduuuh," kata Raffi.

Raffi Ahmad dikerokin Merry (Instagram.com/lambeh_turrah)

"Merah nggak Mer?" tanya Raffi sembari memperlihatkan punggungnya yang memerah. "Gimana nggak merah, tidurnya jam 4 subuh," sahut Merry.

Baca Juga:
Keluar Rumah Raffi Ahmad, 5 Potret Kos Dimas Ramadhan

Video yang sudah ditonton lebih dari 6.000 kali itu dikomentari netizen. "Baru tau.. Sultan kerokan juga... Cepet sembuh Babang Raffi, macuk angin yaa...?!" tulis akun @lambeh_turrah.

"Kerokan juga,bambang," tulis netizen. "Sultan kenal kerokan juga," timpal yang lain. "Nggak nyangka Raffi kenal kerokan juga," lanjut yang lain.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ngaku Benci Banget Sama Raffi Ahmad, Apa Alasannya?

Load More