Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila / Instagram @mischach

Matamata.com - Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata ngaku sempat down. Ia bahkan mengatakan saat itu jadi titik terendah dalam hidupnya.

Ia sampai kabur ke Bali dan jadi peminum alkohol. Hampir 2 tahun putus, kembaran Marcell Chandrawinata itu ngaku belum bisa membuka hati untuk wanita lain.

Daniel Mananta ngobrol bareng Mischa Chandrawinata (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Lewat channel Daniel Mananta Network, ia mencurahkan isi hatinya saat putus dari Jessica Mila. Pria kelahiran Jerman itu mengatakan pernah mendekati banyak wanita hanya untuk pelarian.

Baca Juga:
Dibanding-bandingkan dengan Marcel, Mischa Chandrawinata Kesal

"Enggak, gue enggak pacaran sih tapi dekat sama beberapa. Tapi enggak ada isinya sama sekali karena diri gue sendiri bilang belum siap untuk menjalin hubungan yang baru,” ungkap Mischa kepada Daniel.

Ia mencoba mencari ketenangan dengan mendekati banyak wanita. Tapi ternyata yang ia rasakan justru merasa bersalah.

Mischa Chandrawinata (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

"Pas waktu dekat, enggak sih. Aku menyadari sudut pandang ini dan sudah minta maaf ke mereka semua. Gue menelepon mereka satu-satu (untuk minta maaf),” lanjutnya.

Baca Juga:
Usai Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Akui Sampai Down Banget

Merasa bersalah, Mischa menyesal dengan apa yang ia lakukan. “Benar-benar sudah telepon terus minta maaf dengan apa yang sudah gue lakukan itu salah banget. Selama hampir dua tahun itu bisa dibilang cuma transisi,” kata Mischa.

Ia merasa sakit hati dengan hubungannya terdahulu. Ia masih mencoba untuk berdamai dengan masa lalunya.

Daniel Mananta ngobrol bareng Mischa Chandrawinata (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

“Dalam hati gue bilang sudah memaafkan tapi Tuhan tahu gue belum memaafkan. Yang paling penting tuh itu. Omongan, tindakan, bisa dilihat sama orang. Tuhan bisa melihat semuanya,” tambahnya.

Baca Juga:
Diam-diam, Mischa Chandrawinata Pernah Naksir Istri Kembarannya

Load More