Iyut Bing Slamet (Instagram/@iyut.bing7)

Matamata.com - Iyut Bing Slamet kembali terjerat kasus narkoba. Adik aktor Adi Bing Slamet ini terbukti menggunakan narkotika jenis sabu berdasarkan tes urine.

Pada Kamis (3/12/2020) tadi malam, artis 52 tahun itu diamankan Polres Jakarta Selatan di kediamannya kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat. Ditemukan beberapa barang bukti yang sudah digunakan artis bernama lengkap Ratna Fairuz Albar itu dalam penangkapan. "Barang bukti satu clip plastik sabu sisa pakai, handphone," ujarnya.

Penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap artis Iyut Bing Slamet terkait narkoba, Jumat (4/12/2020). [Dok. Polres Metro Jaksel]

Meski demikian, pihak keluarga hingga Jumat (4/12/2020) sore belum terlihat mengunjungi Polres Jakarta Selatan untuk menjenguk Iyut yang kini sudah diamankan. . "Belum," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Wadi Sabani dihubungi MataMata.com, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga:
Kasus Narkoba, Iyut Bing Slamet Ditangkap di Rumah Sendirian

Pemain film Merpati Tak Pernah Ingkar Janji itu masih berada di Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa hingga berita ini diunggah. "Masih diperiksa dulu, rilis besok kemungkinan," ucapnya.

Iyut Bing Slamet (Instagram/@iyut.bing7)

Ini bukan kali pertama Iyut Bing Slamet terjerat kasus narkoba.  Sebelumnya ia diamankan di hotel kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat pada 2011.

Baca Juga:
Ditangkap Kasus Narkoba, Tes Urine Iyut Bing Slamet Positif Sabu

Load More