Iyut Bing Slamet dan Adi Bing Slamet (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Adiknya, Iyut Bing Slamet ditangkap karena narkoba, Adi Bing Slamet tidak tahu menahu. Ia malah baru mengetahui kabar ini dari awak media. "Belum dengar nih, baru dengar sekarang," kata Adi Bing Slamet saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (4/12/2020).

Dengan Iyut Bing Slamet, ayah dari artis Adzana Bing Slamet ini lama tak berkomunikasi. Makanya dia tak tahu soal penangkapa tersebut. "Sudah lumayan lama (tidak komunikasi), dari beberapa bulan lalu," katanya menjelaskan.

Iyut Bing Slamet [Instagram]

Hanya saja bicara soal penangkapan kasus narkoba Iyut Bing Slamet, adiknya hanya sebagai korban. Barang haram itu masih beredar di Indonesia disayangkan olehnya.  "Ya gimana, namanya juga korban. Harusnya kan jangan sampai ada narkoba di negara kita," kata aktor 54 tahun itu.

Baca Juga:
Iyut Bing Slamet Nangis saat Diamankan Terkait Kasus Narkoba

Namun, Adi Bing Slamet belum bisa memastikan apakah nantinya bakal mendatangi Polres menjenguk adiknya itu.  "Nggak tahu deh namanya orang sudah macam-macam, sudah dewasa. Nanti ngomong sama keluarga deh," ucapnya.

Sebagai informasi pada Kamis (3/12/2020), Iyut Bing Slamet diamankan Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat. 

Adi Bing Slamet. (Suara.com)

Dari hasil tangkap tangan ditemukan barang bukti alat isap dan klip bekas pakai. Diduga jenis narkoba yang digunakan adalah sabu. Hasil tes urine juga telah menunjukkan artis 52 tahun ini positif menggunakan narkoba.

Baca Juga:
Diamankan karena Kasus Narkoba, Iyut Bing Slamet Belum Dikunjungi Keluarga

Load More