Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dimas Ahmad. (Instagram/@dimas_baam)

Matamata.com - Dimas Ahmad setelah direkrut ke manajemen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hidupnya berubah. Sering mondar-mandir di depan kamera termasuk TV, barang-barang yang dikenakan pun kini branded dan  mahal.

Dalam vlog pindahannya di kanal YouTube Rans Entertainment, Dimas terlihat memakai tas yang diklaimnya bisa menambah rasa ganteng. Hal itu dirasakan oleh Dimas saat memakai tas tersebut ke lokasi syuting.

"Ini kisah nyata waktu kerja pakai tas ini nih, kan bawa baju bawa sepatu taruh dalem. Pakai kan ke tempat kerja, pakai set, ke tempat syuting. Kan ada tuh kaca-kaca yang gede, yang item tapi mantul. Pas dilihat, 'Gue ganteng banget, ya ampun'," cerita Dimas antusias.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Kaget Liat Kado Pemberian Nagita, Ponsel Seharga Rp 26 Juta!

Cerita Dimas ini dibenarkan oleh salah satu karyawan Rans Entertainment, Haikal.

"Iya bener, perkara tas ini doang," timpal Haikal sambil menggendong tas tersebut.

Tas Dimas Ahmad yang diklaim bisa bikin tambah ganteng. (Instagram/@fashion_dimasahmad)

Sambil bercanda, Dimas merekomendasikan tas tersebut untuk siapa pun yang ingin kegantengannya bertambah. Lalu, berapa sih harga tas yang diklaim oleh Dimas bisa meningkatkan rasa ganteng ini?

Baca Juga:
Diberi Kue oleh Raffi Ahmad, Dimas Ungkap Tak Pernah Rayakan Ulang Tahun

Menurut penelusuran akun @fashion_dimasahmad, tas leather yang dipakai Dimas itu dibeli oleh Raffi pada 2015 dengan harga sekitar Rp 2,7 juta. Fakta ini pun mengundang berbagai komentar dari netizen.

"Nggak kurang 0 min (emoji tertawa)," ujar seorang netizen memastikan bahwa tas Dimas memang harganya cuma jutaan.

"Aku tunggu nih harga tasnya, akhirnya dipost," tutur netizen lain yang ternyata sudah penasaran dengan harga tas yang dipakai oleh idolanya. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Dimas Niat Dekati Aurel, Atta Halilintar Emosi Sampai Lepas Cincin Tunangan

Load More