Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alwiansyah (Instagram/@alwiansyah29)

Matamata.com - Kini nama Alwiansyah semakin dikenal oleh publik. Bocah viral asal Kolaka ini memang punya banyak penggemar yang takjub dengan perjuangan hidupnya.

Beberapa waktu lalu penggemar menyaksikan Alwi pulang kampung ke Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Di sana dia disambut histeris oleh warga dan bahkan traktir es krim sekampung.

Keluarga Alwiansyah ke Jakarta (YouTube/Aksen Entertainment)

Kekinian giliran keluarga Alwiansyah liburan ke Jakarta. Mereka untuk pertama kalinya jalan-jalan ke mall.

Baca Juga:
5 Momen Alwiansyah Pulang, Traktir Es Krim Sekampung nih!

"Halo saya pertama kali ke Jakarta ini, rasanya senang banget. Baru lihat kota. Kita menuju mall," kata ayah Alwi di channel YouTube Aksen Entertainment.

Kala itu Alwiansyah yak bisa ikut karena sibuk syuting. Tampak Bang Posan yang menemani keluarga Alwiansyah jalan-jalan.

Keluarga Alwiansyah ke Jakarta (YouTube/Aksen Entertainment)

Namun ada yang menarik kala mereka sampai di mall. Pasalnya Ayah Alwi mau membuka sandalnya.

Baca Juga:
Haru! Alwiansyah Pakai Gaji Pertama untuk Biayai Pengobatan Ibunya

"Bang Posan boleh kita buka sandal?" tanya ayah Alwi polos kepada Posan.

"Eh nggak usah, pake aja," jawab Posan

"Bapaknya mau buka sandal," lanjut Posan yang tampak terlihat tertawa.

Tak cuma jalan-jalan ke mall, keluarga Alwiansyah juga kulineran di sana. Mereka makan-makanan Jepang yang namanya udon. Tampak kegembiraan terpancar di wajah mereka semua.

Keluarga Alwiansyah ke Jakarta (YouTube/Aksen Entertainment)

Seperti diketahui, Alwiansyah menjadi viral di media sosial dengan suara merdunya berkat kanal YouTube Posan Tobing. Alwi kemudian digandeng Posan untuk menjadi penyanyi rekaman dan meraih sukses.

Alwiansyah kini sudah berhasil mendapatkan penghasilan uang yang lumayan banyak selama beberapa bulan menjadi penyanyi. Saat hendak memberikan gaji pertamanya, Posan Tobing mengaku terkejut mengetahui jawaban dari Alwiansyah lantaran ibundanya tengah sakit.

"Aku ada momen ngobrol sama Alwi dan tim. Aku bilang Alwi uangnya sudah banyak nih, sudah bisa dikumpulin. Kemarin gaji pertama aku tanya duitnya mau diapain," kata Posan Tobing, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada  (27/10/2020).

Alwiansyah dan Raffi Ahmad (Instagram/@alwiansyah29)

"Dia (Alwi) bilang, 'bentar om saya telepon mamah dulu'. Akhirnya dia telpon mamahnya di kampung pas mamah lagi sakit," lanjut Posan Tobing.

Alwiansyah pun mengaku ingin memberikan semua gajinya pertamanya kepada keluarga di kampung halaman. Gimana menurutmu liburan keluarga Alwiansyah ke Jakarta? Wah, sukses selalu Alwiansyah.

Load More