Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik dan Alwi Alwiansyah. (Instagram/@alwiansyah29)

Matamata.com - Pada ajang The Next Didi Kempot yang diadakan pada Rabu (6/1/2021) malam, Alwiansyah membuat penampilan mengesankan. Bocah viral tersebut menyanyikan lagu Berbeza Kasta yang dipopulerkan oleh Thomas Arya dalam acara tersebut.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di akun YouTube officialgtvid yang berjudul 'Pecah Banget... Semua Dewan Juri Joget Bersama Alwiansyah - [Berbeza Kasta] THE NEXT DIDI KEMPOT'.

Alwiansyah (Instagram/@alwiansyah29)

Semua bermula saat Tika salah satu kontestan The Next Didi Kempot menantang Alwiansyah. "Kak Tika mau Alwi nyanyi Berbeza Kasta, gimana?" tanyanya dari atas panggung. "Oke oke," jawab Alwiansyah menerima tantangan.

Baca Juga:
Duet Bareng Alwiansyah, Makeup Rita Sugiarto Digunjing: Bedaknya Keputihan

Andhika pratama yang berperan sebagai host pun langsung kaget mendengar hal tersebut. Dia meminta agar Alwiansyah buat segera menyanyikan lagu tersebut.

Menariknya lagi, bocah tersebut tidak membawakan lagu itu sendirian. Dia justru berduet bareng Tika. Para juri bergoyang dengan aksi keduanya. Via Vallen hingga Danang bahkan tidak henti-hentinya tersenyum melihat performa Alwiansyah.

Bocah viral dengan ekspresi kocak, Alwiansyah. (Instagram/@alwiansyah29)

Tak pelak, pertunjukannya itu pun langsung dibanjiri komentar positif dari para netizen. Mereka ramai-ramai memuji Alwiansyah. 

Baca Juga:
Perdana ke Jakarta, Ayah Alwiansyah Mau Buka Sandal saat Masuk ke Mall

"Sultan Kolaka tambah keren aja mana suaranya sahabat Alwi like comment biar trending guys," kata salah satu netizen di kolom komentar.

"Ayo pangeran Kolaka alwiansyah semangat terus ya dek Alwi," imbuh lainnya.

"Alwi idolaku, kamu Keren banget," timpal lainnya.

Terlepas dari itu, ajang The Next Didi Kempot sendiri tayang setiap Rabu pukul 19.00 WIB di GTV. Program ini juga bisa ditonton ulang di aplikasi RCTI+. [Sumarni]

Load More